Wednesday, April 27, 2005

Sound tarck : bantu aku..dst

Location : Damaran
Date/ time : Rabu / 27/04/05 - 05.00 wib
Story of dream :

Int: ruang kuliah B di unpad.
Lagi-lagi ujian, kali ini ujian agama, susah amat yah berpikir di alam mimpi, bebar juga kata Budha, kali ini guru agamanya tidak hadir, aku coba bayangkan guru agamanya yang muncul guru agamaku sewaktu SMA, ternyata Nursyam tune in juga pada gelombang mimpi yang sama hehe.Aku sebenarnya hanya ingin menyelesaikan soal-soalnya saja, jadi aku pinjam hasil kerja Sharania sekaligus minta kertas kerjanya selembar ( betul-betul ngga modal ) terimakasih shara ternyata shara di mimpi ramah banget hehehe, lho Amran cepat juga selesainya, aku lihat jawabannya ada huruf hijaiyah. Pelajaran sudah ganti pelajarannya bu Sitepu, tapi aku masih saja menyelesaikan soa agama tadi, kenapa jiwaku tidak mau berpikir lagi, kertasnya malah lecek. Aku keluar ketemu dengan anak akutansi namanya lupa lagi, dia memberi tahu jawaban 2 nomor soal, tentang nama ayatnya.
Sementara Nursyam asyik ngobrol dengan shara , seolah suda kenal lama.

Sound tarck : bantu aku..dst

Ket: swasana kelas memang crowded tapi aku ngga bisa lihat focus satu persatu, hanya Amran dan shrania yang ramah. Aku jadi ingat flm semalem "The six sense"…mereka tidak melihat satu sama lain,tapi hanya yang di kehendaki saja.." memana aku hantu hehehe…tapi kehendakku berpikir memang sudah tidak bisa. Lalu siapa yag memnculkannya ? Wallahu a'lam Semua tentang diriku ada dalam pengetahuannya.

Between 06.00-12.00 wib
Int: masjid antah berantah
Di sebuah masjid, aneh juga kondisi masjid itu, setiap orang berhak memasang sajadah (entah berupa kasur /tikar/ sajadah biasa) dan ledokan sebagai pemisah 30 cm, aromanya mistis sekali, ada must donk sepupuku, dan Ari adikku (tabligh).
Ada upacara apa yah di situ ? Aku hanya menurut saja, lupa lagi.

Cut to:
Aku datang telat pelajaran sudah dimulai lalu aku di hukum untuk menghidangkan menu makanan dan minuman buat bu guru. Lho kok bu guruya bu dokter tomboy downline aku di Green Herba atau dia mbak nuning? Sorry mataku ngga lagi ngga fokus. Seragamnya T-shirt hitam-hitam, akhirnya baru setengah mengerjakan perintah bu guru aku sengaja menunggu apa yag akan terjadi aku biarkan saja, jadi kesal di hati pun hilang.

Cut to:
Ext: masjid
Pengajian sudah usai, nampak wanita mirip moza di situ ikut mndengarkan ceramah juga, lalu pulang bersama temannya naik motor bebek.

Cut to:
Sebuah ruangan besar, ada banyak orang hadir di situ tapi perhatianku hanya pada seorang mirip drg.sahabat SMA dulu, kok ngga pakai kerudung ? Dia tersenyum padaku, jadi mirip SNH hehe, akhirnya dia tahu juga and story goes...
insight : sepasang kekasih berpelukan tapi masih pakai mukena warna putih mengkilat, sepertinya habis sholat, dan seorang lagi wanita setengah tua sedang menengadah memajatkan doa.

Cut to:
Int: kamar kosong agak lembab dan tingi
Bu drg yang asli muncul degan kerudung, berkostum biru tua. Setelah basa-basi lalu adikku Ari lagi-lagi datang menawarkan seseorang. Murid-murid ibu dr.tomboy datang juga mereka ternyata latihan bekam. Kesadaranku sudah kembali hanya mendengar swara-swara hati salah satunya aku di ajak ke Queensland hari Kamis ini, sapa lagi nih ?

Kadang aku masih menerawang sekitar dimana aku tidur lingkungan rumahku sehingga melhat lagi, yang ada hanya ibukku yang menawarkan aku seseorang wanita yang di bawa kakek-kakek yang tinggal di belakang rumah...aku melongok saja dari dalam rumah ….ah malas juga.

Aku bangun tidur lalu mengingat di mana Queensland berada, oh ya di ausie berarti di sana ada paswindar & hani

0 Comments:

Post a Comment

<< Home