Monday, May 02, 2005

Piping Interior 92

Location: Damaran
Date/time : Senin, 01/05/05 – 5.00 wib
Story of dream :

Di sebuah lapangan luas seperti habis ada acara, ada bambang set, yang meminjamkan kasur dan bantalnya, rupanya dia juga yang pinjem dari panitia. Maka aku kembalikan ke panitia itu. Swasana memang tidak terlalu bersih, kenapa ?

Facta : saya punya bantal dan sarung bantal kembang-kembang warna ungu dan satunya lagi warna hijau muda tapi entah kemana sekarang.

Cut to:
Aku berada di sebuah kendaraan dimana ada teman-teman SMP-ku sepertinya Hani, pakai u can see, di sepanjang jalan bicara tentang dana hibah buat UKM ( mungkin must donk) yang lagi membatin, sekejap aku menoleh ke arah bawah dimana aku lihat pemuda-[emuda berambut gimbal yang di saput warna coklat seperti bule berpakaian T-shirt warna hitam bergambar metal warna-warni, berkelompok seperti ingin melakukan sesuatu. Lho kok ada Piping, roman mukaku berubah ceria, tapi kok dia seperti tidak menunjukkan rekasi apapun api aku tetap lihat senyum kecil, rupanya dia pura-pura sangar, kostumnya juga hitam-hitam bergambar ornamen putih. “3 lawan 3 berani ngga ?” haha…eh aku ubah “1 lawan 1 saja”.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home