Sunday, May 01, 2005

Tumben ada Eva + sepak bola

Location: Damaran
Date/time : Sabtu, 30/04/05 – 5.00 wib
Story of dream :
Aku dan teman alumni Klaten pada kumpul di sebuah ruangan kumpul beberpa orang, ada Sabtono, Thomas, Uki, Agung, dll. Nampaknya ada yang sedang mereview masa SMA dulu ketika kita masih sering bertanding sepak bola. Aku melompat dan menembak bola tapi meleset ngga masuk padahal aku sudah mengerahkan seluruh tenaga jiwaku. Urusan tendang menendang aku memang paling senang di mimpi, pernah habis latihan silat malamnya mimpi nendang dipan, lumayan sih..heheh.
Lho kok distorsi dengan pesta makannya, bolanya yang aku giring jadi nasi sebakul dan sop-sop pada tumpah di sana sini, ruangan jadi lengket penuh dengan tumpahan sayur dan nasi, yapi nuansanya putih sebab proporsi nasinya lebih banyak, tiba-tiba Sabtono nyamperin,”Hayo mau lap-lap.”kataku.

Analisa:
Pas aku tidur ibu sedang menanak nasi, akhirnya memang mimpiku di hentikan oleh ketukan pintu kamar membangunkanku untuk sembahyang.

Time : 6.30 wib
Aku berada di rumah Eva Tatok, aku duduk di depannya sambil menoleh ke belakang aku lihat dia sudah menulis banyak sekali buku-buku yang siap di cetak, sementara itu Tatok suaminya berdiri disampingnya sambil memberikan nasihat. Aku bilang padanya,”Tar di cetak di percetakanku”. Tapi dia diam saja entah dengar atau tidak ?

Analisis:
Kemudian aku bangun dan aku masih penasaran dengan rasa yang tidak enak ketika mimpi makan tikus bakar, rasanya memang seperti sate penyu ketika aku makan di pantai uluwatu beberapa tahun yang lalu, hmm apakah itu juga hiiiiiiii……..jijay deh.

NB:
Alhamdulillah jadi tahu resikonya kalau indera rohani berfungsi, ada manisnya dan ada juga pahitnya, pernah juga kecut heheh. Yang menjadi pertanyaanku adalah siapa yang mengendalikan indera itu ? Semoga Dia selalu mencurahkan kasih sayangnya kepadaku. Merasakan sakitnya di paku kakiku pernah, merasakan di sengat listrik pernah, merasakan perihnya tangan kiri di sayat pedang pernah, di kencingi pernah, di paksa mencium aroma tokai bayi pernah juga, tapi merasakan juga enaknya berciuman. Berakit-rakit ke hulu berenang renang ke tepianlah. Aku mau melakukan beberapa eksperimen dengan tidur di iringi musik disco Arab, siapa yang akan menyanyi di mimpi hihi ?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home