Sunday, April 24, 2005

Minggu pagi

Location : Damaran
Date/ time : Minggu/ 24/04/05
Story of dream :

Aku dan seseorang mirip soni kawan SMA ku, ngobrol di depan rumah seseorang, dari dalam rumah muncul seorang mirip SRW ’97 minta tolong untuk di ambilkan air, lalu soni membisikkan sesuatu kepada SRW, aku ngga tahu apa yang di bisikkannya, terus aku tolong dia untuk mengambil air denga timba, beberapa kali, tapi aku ngga merasa capai sedikitpun. Nampaknya dia ingin tahu pengorbanan apa yang aku ingin tunjukkan kepadanya. Heran aku ngga merasa capai walaupun menimba berkali-kali. ( mungkin inilah energi yang aku peroleh jika sembhayang ).

Cut to:
Di luar sebuah gedung ada 2 orang wanita pakai seragam SMA, salah satunya mecoba menggodaku, dia kusalami saja...hm...mm. Sebenarnya mereka menunggu di test ujian kelas. Satu lagi asyik ngobrol dengan Sabtono. Lagi-lagi perasaan kurang enak, kayaknya memang aku d uji ama dia. Aku padahal barusaja selesai sarapan masih bawa sendok makan.

wassalam.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home