Saturday, April 23, 2005

cilegon + kontak batin

Location : Jogja
Day/date : minggu/23-04-05/ 08.00 wib
Story of dream :

swasana : kurang bersih
Di sebuah rumah ada bambang s, dan ikka + istrinya ( kok nampak "nyekukruk" mbak seperti lagi kedinginan deh ) pakai mukena seperti habis sholat, Mas Ikka menggendong putranya mau pindah rumah ya?? weleh-weleh gedhe bangat tas kopor birunya. Aku lihat Bapak lenggah di kursi santai, dan aku menghampirinya dengan masih membawa bantal, aku sempat di tanya apakah sudah ada calon? "Belum pak." jawabku,"Lho saudaramu apa ngga ada ?" tanya beliau lagi" Saya ngga mau pak, kataku lagi sambil senyam-senyum.

split to:
beberapa wanita sedang lomba masak dan aku menghampirinya untuk mencicipi hasil karyanya. Sepertinya Dina iparku mau ngenalin pada salah satu dari mereka....
udahlah tutup saja bukunya. hahaha....sudah ketahuan tuh

kemudian aku bangun ngechek hp, ternyata benar dia sms jam.06.30 wib yang isinya aku di minta balik ke Klaten.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home