Sunday, May 08, 2005

Didi ?

Location : Damaran
Date/time : Minggu, 08/05/05/ 06.00-12.00 wib
Story of Dream :

05.30 sudah mimpi sebenarnya, seperti biasa karena bapak/ibu jogging, musik ngg a ada jadi sinyal yang masuk tidak di kemas, aku mimpinya agak aneh, orang-orangnya jadi kerdil, sepertinya masih balita semua, tapi kok pakai bra ( berarti sudah akil baliq dong hehe..) Extreme close up shoot pada "…tiiiiit." Aku bangun setelah membersihkan diri kemudian sembahyang.

Cut to :
Int: sebuah gedung berlantai 2 bundar.
Seorang menggambarkan tentang jalur-jalur genekologi dari level satu sampai level berikutnya, ternyata banyak downline dari kaki dia. Mungkin Kukuh dan Edi yang lagi menerangkan. Semangat sekali Ade bercerita . Tapi MLM yang mana aku kurang tahu. Apakah arisankita ? Seperti Rini hadir juga. wah pasti Ade R ada juga dong..

Cut to :
Int: Studio antah berantah
Ada didi dan rachel yang lagi latihan gladi resik untuk manggung, seperti pertunjukkan parodi (live). Bercandanya kok nyerempet-nyerempet hehe? Tapi masih sopan kok.

Cut to :
Ceritanya pasca reuni SD, tapi setelah reuni ami cerita bahwa keuangannya tidak beres ada yang di korupsi, terus tiba-tiba teman di sampingku menangis kencang sekali. Lho vi kmau SD mana dulu ? Tahu dari mana kalau aku sering bikin lagu ?
Yang benar banyak umpatanku ( suara hati yang keras ) yang sering jadi judul lagu. Bukankah kita satu hati ?

Cut to :
Aku di masjid sebelah rumah, salik-salik pada sholat di masjid, selintah Herry lewat, aku yang Adzan tapi sambil tidur ( setelah sekian tahun tidak Adzan ternyata masih keras juga suara hatiku, cengkoknya pun masih bisa di kontrol )

Terimakasih pada sahabat-sahabat yang telah ikut mewarnai tidurku, bikin hidup ini jadi lebih hidup.

Wassalam,

NB : malam hari Didi wahyudi mgt'91 sms mengusulkan reunian...hayuu aja di.
tadi yang memvisualkan didi haryadi siapa yah ? sampai di bawa becandaan.

Tadi sore ke rumah pak lurah, anaknya gak ada di rumah, untung ngga ada kalau ada jadi tengsin sekali, pasalnya ternyata uang yang aku kira palsu itu adalah uang baru....habis kayak potokopian sih

0 Comments:

Post a Comment

<< Home