Saturday, March 04, 2006

pukulan hati

Location : Damaran
Date/ Day/ : Sabtu 4/03/06
Story of the beating of my heart :

time : 5.30 wib

Di sampingku duduk seorang yang berbadan lebih gedhe dariku, aku lirik kepalanya juga gedhe heheh. entah karena apa aku memukul sesuatu begitu masuk ke dimensi lain, kemudian aku hilang lagi ( maksudnya tidur lagi ) tapi begitu tidur di panas-panasi lagi dan masuklah aku kali ini kepala kena bogem mentahku sampai kepalanya sampai membentur tembok ...mak dug !!! sebenarnya kasihan juga sih, tapi sepertinya reflek, entah siapa yang menggerakkannya. Lalu aku pergi menjauhinya....eh dia melemparkan segumpal bara api dan membuat bajuku bolong terbakar, spontan 2 tamparan mengenai mukanya. Aku bertahan di dimensi ini, mencoba mengidentifikasi sedang berada di mana diriku, sepertinya swasana kacau dan orang banyak berlari-larian...." masa jauh-jauh sampai sini cuma cari susu," kata H yang kukenal bekas bosku di PTFI. Apakah tadi si Nara ?

comment :
rasa hatiku sepertinya di rasakan org di papua, sebenarnya yang bikin jengkel seniorku di hotel. Kalau pagi selalu di tawari susu heheh .....

semalam tidurku kurang enak, karena tidur sebentar bangun, tidur sebentar bangun lagi
begitu terus sebab kakekku juga ngga bisa tidur, tidurnya kalau mendengar swara gelombang radio yang kacau. Kebalikannya kalau gelombangnya kacau aku yang ngga bisa tidur heheh. Kakekku sudah beberapa kali ini terjatuh, kadangkala aku menahan dari belakang, jika ketahuan mau jatuh, pernah sekali ikut terjatuh terpeleset air tumpahan teh yang aku bawa, jadi badan kakekku menimpaku, tanganku kena sudut tembok pintu, kakekku malah ketawa ( lupa kalau dirinya sedang sakaratul maut ).

0 Comments:

Post a Comment

<< Home