Saturday, February 25, 2006

pildacil bukan ?

Location : Damaran
Date/ Day/ : Jum'at 22/02/06
Story of the beating of my heart :

Malam ini jum'at lebih tepatnya sih pagi, sudah lewat jam 12 aku berjalan ke arah barat di rumah tetangga, lalu aku di minta memegang daging, sementara aku ngga berani melihat, jeroan apa dagingnya hmmm...pikiranku hampir ngeres. Aku dalam wujud masih SD berjalan lagi ke rumah sambil memikirkan beginikah kondisi pergaulan kampungku. Bukankah tadi barusan ada tahlilan ? Ponakanku ikut nimbrung di situ. Apakah ini pikiran ibu-ibu peserta terhadap Aca ? Ah macam-macam saja.


backsound : swara radio lagi ceramah
swasana pengajian dengan dai cilik, peserta para ibu-ibu duduk,
Tapi yang memberi ceramah masih balita seusia Aca, " loh kok ngga pakai celana, bajuan doang heheh."

cut to :
aku mencari sajadah untuk ikut berjubel sholat, tapi terus ditunjukkan sajadah di bawah sarung om mimin.

in fact : mimin lagi di banjarmasin.

cut to :
sebuah ruang pajang, berderet kapas angin dengan hiasan berbagai versi : ada yang di hiasi roda, ada kacamata renangnya juga, aku amu main ke gunung jambu harus helm sudah di bawa, gitar sudah, tinggal kacamata nya yang belum maka aku pinjam kacamata renang itu, eh datang yang punya lalu dimnta lagi.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home