Saturday, February 25, 2006

di atas retakan bumi

Pagi ini sabtu, aku mimpi di atas retakan bumi, dalam kondisi santai dengan teman alumni SR, suatu saat kondisi dan swasana tegang sebab batu pijakan kami runtuh, tapi aku sigap dan naik ke atas sambil menolong beberapa orang naik, cling...jadi di sebuah ruang ternyata yang aku tolong tadi abe dan sorang lagi dengan kostum cerah, " aku kebelakang sebentar dan membisikkan dia untuk reunian."

Sebelumnya aku dan teman-teman sesama trainee jogja, barusan menunjukkan bagaimana rasanya pindah dimensi.

kemudian loncat ke dimensi lain, foto-fotoan dengan kamera manual, ternyata adikku ari kurang bisa pakai kamera, lalu aku yang motret, eh gelas pecah di tanganku ?#* :( liuerr...perasaan ada motul juga heheh

Lalu sahabat salik, kang herman di sebelahku sempat juga mendengar bisikanku hehe, aku menghias interior dapur dengan swasana timur tengah.


Terakhir kembali ke swasana genting dan kami buat tangga-tangga di mana kami harus meletakkan batu-batu ujian untuk menguji para pemanjat untuk sampai puncak, aku lihat ibukku hadir di situ

0 Comments:

Post a Comment

<< Home