Thursday, March 09, 2006

ketemu teman satu kost di bdg

Location : Damaran
Date/ Day/ : Selasa 07/02/06
Story of the beating of my heart :

Ext : sebuah hajatan ada tetamu yang sedang duduk di kursi
Ular hijau doreng besar tapi bisa bicara, nampak wawan memain-mainkannya dengan sebuah tongkat.
swasanan gelap, tapi ular itu nampak tidak PD, dia tidak seperti layaknya ular sebab bisa bicara.
Rupanya dia menunggu kedatanganku, saat aku datang mimiknya berubah ceria tapi aku malah mundur,
sebab wujudnya ular besar.

comment :
temanku yang bangga dengan hewab itu adalah edygyol, tapi apakah itu dia ?
karena dia menafsirkan ular : licin, pintar berkelit, cerdas katanya dari bibel
Kalau menurut temanku ngaji ular itu hewan yang tubuhnya melekat di bumi, tidak pernah melihat ke langit, jadi dunia saja yang dipikirkan, yang abgus itu burung garuda/ elang buktinya dipakai untuk lambang negara-negara heheh. Walau begitu mas edy bisa menerima petunjuk dari-Nya. Jadi ular itu maksudnya apa ?

cut to:
masuk sebuah kamar ada seorang gadis dan ibunya sedang santai di kamar, sekilas tersingkap bawahannya,
dengan cepat di tutupkanna kainnya saat aku masuk. Tangannya meraih tangan kiriku tapi tidak berasa.
aku berjalan menaiki sebuah tangga menuju sebuah pangung. Saat itulah pendengaranku ke TV yang mengiringi tidurku.
speech seorang penerima piala oscar, tapi kesadaranku di H mantan bosku di TPRA.
Dia memperkenalkan dirinya ke section-section di departemen lain dengan swara penerima oscar tadi. hihihi lalu aku bangun tidur sambil melilaht ending acara penganugerahan piala oscar.

Location : Damaran
Date/ Day/ : Rabu 08/02/06
Story of the beating of my heart :

Time : 14.00 wib
Ext : Kampungku
Aku mencari sebuah souvenir untuk di bagikan para tamu, tapi sudah aku cari ke semua toko sudah habis. Settingnya berubah di antah berantah.
lalu aku bertemu must donk yang barusan memang mampir ke rumah menengok kakekku jam 12.00 wib, sedang membangun rumah di damaran,
anehnya rumahnya sangat menjorok ke jalan hingga jalannya jadi sempit ada sebuah truk pengangkut pasir sedang memarkir.
lalu dia memberikan sebuah souvenir di bungkus plastik, tapi bukan seperti yang kumaksud.

Location : Damaran
Date/ Day/ : Kamis 09/02/06
Story of the beating of my heart :

Ext: di atas rumah tingkat
Aku berdiri di pinggir sebuah ketinggian bersender memegang pagar seperti balcony menatap pemandangan yang luas,
di sebelahku ada Anto adikku, sementara di bawah sana ada artis-artis : sedang duduk seperti sebuah kelas, nampak R ACDC
sedang di dekati oleh salah satu VC MTV, spt ingin membuat cemburu saja. Anto seperti ngga setuju untuk melihat yang begitu.

cut to:
Ext : sekitar unpad Bandung
Must donk baru saja datang dari sebuah pertemuan, yang ternyata Ridwan P juga ada di situ.
Ada Fajar Ismu ikutan kuliah SR, mungkin dia ambil S2. Setahuku memang sudah di Jakarta.
Dia tiduran di sebuah kamar kost dengan sisa dose-dose makanan oleh-oleh semalam

cut to:
aku sedang cerita tentang latihan terbang, eh Teguh beacukai ikut nimbrung, seseorang lagi latihan menerbangkan peswata kecil lalu
dia kejar-kejar dan yangsanglah di sebuah rumah, pilotnya langsung di bungkus teman-teman SR.

cut to :
Ext : emperan rumah
Keluar dari pintu rumah itu seorang gadis yang kukenal sebagai RSW dan pulang ke rumahnya.
Budi salik bandung membawa sebuah kamera video, lalu aku tanyakan padanya milik
siapalah kamera itu ? Ternyata milik gadis yang barusan, ketinggalan di sini. Dengan serta merta aku menawarkan untuk mengembalikannya sekalian mau kenalan.
Budi bilang rumahnya di sebelah yang tingkat itu, lalu aku mencari ke rumahnya tapi tidak ada rumah tingkat di sekitar situ.
Aku mengintip sebuah rumah dari kordenya, ada 4 orang anak kurus kembar duduk berputar di sebuah ruang tamu.
Kemudian aku menanyakan apakah ada RSW ? Ibu itu bilang kalau dia lagi ke kantor di sekitar tamansari hihihi...benar apa engga sih ?
Lalu aku malah ditawarin game terbaru, lalu aku buka kordennya lebar-lebar keempat anak tadi sudah tidak ada dan nampak bebrapa wanita sedang duduk-duduk,
mungkin karyawannya.

cut to :
ext : sebuah lapangan
aku lihat anto adiku sednag pindahan, bak belakang mobil penuh penuh barang, aku lihat Aca anaknya menahan barang itu supaya tidak berjatuhan sementara yang lainnya pada mengangkat barang
Duh kasihan sekali, anak sekecil itu di suruh menahan barang seberat itu, lalu aku datang menahan barang-barang yang hampir jatuh, sementara Aca masih berdiri di situ takut barangnya berjatuhan.
"Sudah Aca main sana" kataku. Pas aku tahan barangnya mobil berjalan maju kedepan rupanya tidak di kunci, terus saja jalan ke depan. Ada bapakku dan om-omku.

comment :
In fact : bapakku lagi ndengerin ceramah pengajian di pojok desa. Pertanyaannya apakah kalau ngaji pada sambil mengkhayal ?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home