Monday, March 20, 2006

jendral



Photo : Pak Temon
Location : Damaran
Date/ Day : Kamis 20/03/06
Story of the beating of my heart :

Time : in the midle of the night

pikirku melayang bersama bapakku menghampiri

Int : masjid
Seorang wanita rambutnya agak pirang dikit,
duduk di lantai menghadapi meja penuh dengan peralatan belajar
dia menangis katanya dia rindu ingin pulang.

cut to:
extreme close up : red vacuum cleaner machine
peralatan kerjaku dengan sesekali lantai karpet yang penuh rokok.

comment :
khan aku di suruh supervisor membantu room anttendent di 4th floor,
pak temon nih gimana sih ? hehehe. sesekali di 7th floor menemui seseorang hihihi

sound of whisper :
jendral !!!

comment :
teman ngajiku ada yang jendral, tapi di pengajian ngga kelihatan jendralnya karena low profile. hehehe


Location : Damaran
Date/ Day : Kamis 16/03/06
Story of the beating of my heart :

time 5.30 wib

Ext : kampungku
Nuansa putih seperti kabut, aku dan seseorang lagi main game, rupanya ada fauzan tema trainee.
Tiba-tiba berubah jadi Rony H mengingatkanku pada jama kuliah dulu ketika masih
suka bikin lagu. Tapi kok bias dengan E senior ku di hotel apalagi, biara tentang
jin, aku berusaha mengelak dari pembicaraan itu, biasanya aku plesetkan terus jika hanya mendengar.
Tapi kali ini terbentuk a-vis maka aku pun, tak segan untuk mengusir, walau sudah menjauh masih
aku bilang om dul yang kebetulan berdiri di situ, "om coba dia kasih pelajaran." lalu dia membentuk
sebentuk kerbau di depanku dengan cara menggerak-gerakkan tangannya, sebenarnya itu sih kata yang aku teriakkan hati, jika mendengarkan makian
dalam hati. Bagi yang belum terbiasa mendengar bisikan memang seperti kena palu godam heheh. Apakah mimpi ini terjadi karena ia tidak terima ?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home