Saturday, March 11, 2006

Eh ada C lagi

Location : Damaran
Date/ Day : Jum'at 10/02/06
Story of the beating of my heart :

Int :
Sebuah kamar di hutan
Aku sekamar dengan C vokalis Group Band S dan katanya akan ada yang masuk lagi, kata C namanya A
Swasana kamarnya kok rumbai-rumbai ya ? Kemudian datang angota penghuni baru R anak studio eramik bukan A seperti kata C. Pandanganku masih blur 50%.

cut to :
Ext : emperan rumah
Kamar dengan 3 tempat tidur di emperan itu, hingga kalau hujan tiba airnya mengenai sebagiannya.
Entah dengan siapa saja aku berada di situ, mungkin teman kost aku jadul. Letaknya di dekat sawah dimana di pinggir sawahnya ada kali kecil mengalir,
aku melihat setumpuk koin uang, bukan rupiah, entah apa ? Lalu aku turun dan aku ambil, yang lainnya hanya melihat saja.

cut to :
Extreme close up shot : seorang pewawancara wanita sedang mengulurkan mikropon mewawancari teman kita, tapi karena kaos yang di pakai gombrang hingga kelihatan teteknya heheh. Teman-temanku pada senyam senyum saja. Pandanganku hanya sebatas leher ke bawah, tapi sudah 100 %

comment :
Siapa ya wanita dalam mimpiku itu ?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home