Monday, January 30, 2006

terkondisi dalam situasi yang serius

Location : Damaran
Date/ Day/ : Sabtu 27/01/06
Story of the beating of my heart :

Ext:
Kampung damaran
Aku, Aca dan bapaknya berjalan-jalan seperti ingin ke Smg menyambut kehadiran bayi barunya Ari.

note :
Ari di smg barusan mendapatkan bayi keduanya. Alhadulillah salmet semua

Cut to:
Sabtono di lapangan halaman sekolah berdidir depan barisanku, bersama teman-teman yang lainnya sebagai seorang senior mengawasi adik-adik kelasnya, dan ada seorang anak SMP yang tersingkap roknya dan jadi bahan ketawaan yang lainnya.

Cut to:
Sebuah paduan swara dengan peserta berkostum ala gypsi dan sebagai konduktornya mbak pitra/angela temanku waktu di Papua. hehehe Tersingkap roknya juga tapi dalamannya banyak dan berlapis-lapis jadi no problemlah mau ngangkang juga cuek hehehe, tidak seperti anak SMP tadi pantatnay sampai kelihatan.

Cut to:
Int : ruang bertembok putih
Pak Didi ebdesk mengadakan lomba memasukkan sebuah anak panah kecil ke sebuah lingkaran di tembok, pesertanya dari anak-anak sampai dewasa. Aku sendiri berkostum pramuka dan ikut juga menungu giliran membidik, tapi sebelaumnya aku sudah latihan dan mengukur jaraknya. Aku malah dilatih baris berbaris sama Pak Didi. Bagi yang gagal memasukan ke lobang di tembok itu juga dapat kenang-kenangan berupa leaflet promosi karya seniman bandung.

Note :
Aku snediri heran kenapa aku terkondisi dalam situasi yang serius ini ?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home