Tuesday, January 24, 2006

konsultasi


Location : Damaran
Date/ Day/ : 17/01/06 Selasa/ Music : forever young sampai pagi
Story of the beating of my heart :

Int : di sebuah ruang
Kami duduk-duduk menunggu konsultasi dengan si teteh, salaha seoralng salik muncul dari balik pintu kamar tempat berkonsultasi, rupanya teh Rita. Masing-masing menulis problematikanya di atas kertas kecil merk esse.
Begitu masuk aku langsung diberikan solusi bahwa aku harus memberi pada saudara-saudara kecilku. hmm memberi ? khan dulu mereka sering pakai danaku, walau lewat ortu." Oh mungkin maksudnya "gift" kecil. Aku lebih tertarik mengidentifikasi wajah si teteh itu daripada mengingat pesannya. Hati kecilku bertanya mengapa wajahnya tidak bersih, seperti belum pantas untuk jadi konsultan. Lagipula kenapa aku harus konsultasi ke dia ?

cut to:
extreme close up:
Mengetik sebuah naskah dnegan mesin ketik listrik. Katanya namanya kak sami.
Kemudian seorang wanita tinggi besar dengan pakaian u can see nya minta aku duduk di smapingnya, entah mau diajari apa ?
Akhirnya bunyi ketukan pintu kamarku menyadarkanku dari tidurku.


Rael story Aca my nephew :
Sudah balik ke Klaten dan indekost, ternyata yang kangen bukan dia tapi aku heheh,
kalau aku main ke kostnya dia lalu ikut aku ke rumah, pas malamnya waktu mau tidur harus selalu ditemani gulingnya yang dia dapat sejak lahir. Entah karena apa tanpa guling itu Aca tidak pernah bisa tidur, padahal sudah kucel begitu...apa karena aromanya ? Terpaksa deh aku anatar lagi ke kostnya alias ngga jadi menginap di rumah.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home