Wednesday, December 28, 2005

var2 topik mimpi berbeda

Location : Damaran
Date/ Day/ : 28/12/05
Story of the beating of my heart :

02.00
Ext: swasnana pegunungan dengan batu-batuan, kami berdiri diatas dari batu-besar itu, sambil main game, tapi gamenya menjurus ke pertengkaran. Hadir deden , dll. Seseorang mecoba mendamaikan dengan cara mengatakan, " Iya gratis deh, lalu kami foto bareng! " Intinya ngga usah hitungan lagi deh.

Cut to :
Aku lhat jiwa uke alumni unpad, dengan pakaian putih-putih
sekilas, ada semacam kerinduan di aatara kami. Aku sering ingin main ke rumahnya ketika di Jakarta tapi entah kenapa aku selalu berpikir, " ah mungkin dia sibuk sekali, tar dia teragngu lagi."

Cut to :
Aku masuk ke sebuah rumah dan mendpatkan seorang wanita memberitahu bahwa uke baru saja di panggil menghadapnya-Nya. Langsung saja badanku menggigil, " tuh dia ada di belakangku, aku lihat di belakangku ngga ada apa-apa semakin menggigillah aku, sambil menghambur kepada wanita tidak menahan tangis, padahal aku baru tadi ketemu dia. Tapi di sisi lain aku rasakan sesuatu yang lain ketia memeluk dia, sesuatu yang "menjurus" eleh …..tapi memang harus ku aku kali ini rasa takutlah yang mendominasi…..tapi kok ada rasa nikmatnya juga yah heheh.
Dari balik pintu muncullah ibu wanita itu yang sembam juga hampir menagis, mungkin dia mendengar swaraku tadi.

Lalu aku berdiri dari sofa dan dia juga… ahaa …wanita itu jadi iparku yang dokter itu, lalu dia bertanya," emang dulu dia sakit apa ?" Dan akupun merasa jadi Ari suaminya.

note :
Aku bangun dan memikirkan peristiwa yang aku alami di mimpi barusan. Wallahu a'lam ada hubungannya dengan berita kematian yang kuterima dari keluarga Aji SR ITB siang ini

kira-kira jam 05.00 wib aku mimpi lagi.

Ext : sebuah kamar
Sedang wawancara dengan seorang wanita mirip tetanggaku sendiri.

cut to:
di sebuah gang kami berpisah menuju rumah masing-masing setelah berjalan cukup jauh, melewati ruko-ruko yang belum jadi. Sampailah pada suatu tempat dimana kami mampir,

extrem close up shots :
seorang anak kecil menjatuhkan kotak berisi CD baru 3 biji, 2 buah kotak plastik itu hampir mirip warna CD nya.
Lalu kami bingung memilah nya...nah aku tahu cara membedakannya, walau bersifat pribadi sekali.
Lalu diantara kami ada yang mengajak membuat sinetron.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home