Thursday, December 22, 2005

di jalan raya

Location : Damaran
Date/ Day/ : 21/12/05
Realty Story not a dream:

Aku membonceng Bapakku sampe warung kidul, di perjalanan tepatnya di dekat pertigaan Tugu Trisula kami menyalip seorang pengendara sepeda motor Honda butut. Begitu melintas di sampingnya kira-kia 2 meteran dari motornya aku menoleh ke arahnya sebab orang itu berteriak menengadah sambil berkata, : lare-lare niku B…, L….dll pokoknya umpatan jawa semua deh. "Pak-pak cepet belok kiri, " kataku pada Bapakku. Kok seperti kena hipnotis ya, orang itu. Setahuku pada menengadah sambil menjatkan doa seperti yang dilakukan teman ngajiku. Ah mungkin di Atas sana banyak yang lagi mojokin dia.

Sampailah di hotel yang aku tuju, critanya aku di interview. Kami di minta menunggu di tempat yang sempit duduk di sebuah bangku panjang, dan akhirnya 3 orang- 3 orang di suruh masuk untuk di tanya, heheh mengingatkan diriku pada mimpiku beberapa waktu yang lalu.

Walhasil memang hasilnya cukup melegakan hati, seolah sudah kenal lama banget dengan usernya, cerita nalor ngidul ngetan bali ngulon, padahal beberapa jam yang telah lalu sempat "tidak enak hati" sebab di curigai security, di introgasi lagi di rumah monyetnya. Gara-gara naik lift dan lihat panorama dari atas hotel.
Dalam hati pasti ngedumel tuh ," Kalau masuk hotel itu ada aturannya mas, apalagai mas baru mau interview ..dll

0 Comments:

Post a Comment

<< Home