Monday, December 19, 2005

akuarium pecah

Location : Damaran
Date/ Day/ : 16/12/05
Story of the beating of my heart :

Di sebuah rumah aku lagi membersihkan akuarium, dimana ada penyu-penyu yang harus aku pindahakan. Salah satu penyu menggigit tangan kiriku, pantas saja tanganku terasa sakit dari tadi, ternyata ada penyunya to ? Rio nampak membantu memindahkan ke akuarium, sesekali dapat penyu kecil sekali, " Ambil tidak ?" tanyaku Ah ambi saja, cuek sajalah kadang-kadang kepiting juga di pindahin heheh.

Cut to :
Agung Zuceng berubaj jadi Rio dan akuarium dalam kondisi pecah berantakan, langsung dia bungkus dengan kantong tebal dan di bersihkan. Pecahan kaca itu masih terbayang-bayang. Kau lihat sebuah ranjang di angkat dari rumah besar itu.


Location : Damaran
Date/ Day/ : 17/12/05
Story of the beating of my heart :

Antok datang dari berlayar tapi kondisi kakinya masih di balut dan pakai egrang.
Kami sempat agak bersitegang entah karena apa, dalam benakku aku sarankan untuk tidak memakai hati, tapi pikiran. Hati cukup untuk mendengarkan musik-musik kesukaannya saja.

Note :
Pada kenyataannya Anto sudah sembuh sekarang, dan posisinya lagi di India, dan kita jarang bersitegang, ngobrol saja jarang. Kami saling tahu sama tahu soalnya. Coba aku tanya tadi : apakah kamu benar Anto ? atau hanya bikinan orang disekelilingku.

Cut to:
Aku berada di sebuah ruang yang serba putih dan ada beberapa ibu-ibu, seperti perawat atau bidan. Tiba-tiba air kran mati, padahal aku ingin mencuci tangan. Lalu salah satu suster itu membuka kran yang lain, aku lihat ada orok di situ, entah siapa yang baru melahirkan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home