Sunday, December 25, 2005

naik choper

Location : Damaran
Date/ Day/ : 24/12/05
Story of the beating of my heart :

Ext: di depan rumahku
Seorang wanita dengan anak laki-lakinya yang masih balita memperhatikanku lagi makan daging sate kambing. Kemudian wanita itu lari ke arah utara/perempatan pertama kemudian balik lagi membawakan 4 gelas airteh. " baikan banget tuh ibu-ibu." Kataku dalam hati. Menurut hatiku sih itu teh NDI perjemah buku CBA itu. "Jadi ngga enakan." gumamku Sekejap 4 gelas itu jadi kosong hanya segelas yang isi. Yang isi itu untuk dia sendiri dan yang kosong dia isi dengan airteh yang ada di kamar makanku. Bikin kecewa saja, aku ngga akan GR kok dibikinkan segelas airteh. Harusnya tadi bilang terimakasih saja ya heheh.

Cut to:
Ext: ruang melingkar yang sangat luas.
Hadir Pepi alumni SR swasana lengang, aku bertemu dnegan dua orang yang tidak ku kenal, aku mencoba bertanya pada mereka, kota mana ini tapi ngga pada jawab, malah yang satunya mringis sehingga ada sela udara di antara dua gigi serinya, hingga membuatku menyudahi untuk mentap wajahnya.

Cut to:
Di dalam choper yang terbang merendah, pemandangan sekelilingku pelabuhan dan aku lihat sekilas kapal pesiar.

Cut to:
Tibalah aku di suatu tempat antah berantah. Aku lalu berjalan ke arah Timur toko-toko pada belum buka, seperti di alun-alun di Klaten. Lalu aku dengar bunyi gemelisik swara wanita; di " Banjarmasin".

note :
ya kayaknya benar di kalsel tadi wajahnya lonjong-lonjong heheh

0 Comments:

Post a Comment

<< Home