Monday, December 19, 2005

bukan greg

Location : Damaran
Date/ Day/ : 18/12/05
Story of the beating of my heart :

Di depan sebuah sekolah, di bawah beberapa papan nama organisasi ekskul. Greg berkata bahwa dia pernah membidani berdirinya organisasi itu, hmm…penasaran juga apa sih namanya,lalu aku tengok ke atas ada nama "alkanal" hmm nama yang aneh, seperti nama kimia. Aku duduk di sebuah saung di tengah halaman itu, tiba-tiba sebuah kelapa muda melambung ke arahku dan aku tendang kelapa itu hingga seorang menghampirinya dan menaruh kelapa muda itu berjajar dengan tas danbarang-barang lain." Jadi ini hanya mimpi ya ?" kata dia padaku. Aku diam saja…dalam aku bilang, "don't take it too hard lah." Selintas ada suara dibelakangku, " dia kakaknya Anto ya?" Dalam hati aku mengiayakan.

Note:
Yang aneh dalam mimpi ini kok mukanya Greg kok seperti bule dan kepalanya botak ? Aneh memang…bukan greg ah itu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home