Friday, December 16, 2005

Location : Damaran
Date/ Day/ : 08/12/05
Story of the beating of my heart :

Aku di sebuah rumah besar, ada dos-dos makanan di taruh di atas lemari dapur, Bambang setyadi hadir di situ, aku bertanya pada Bambang, " udah makan belum mBang Set ?, "Udah, tapi mau lagi ," katanya. Lalu dia ambil satu di atas. Hmm mm aku tadi udah belum yah ? " gumamku. Ah ambil juga ah, setelah aku buka ternyata hanya "jadah" alias ketan yang berbentuk kubus. Ada dua warna, satunya warna coklat kacang, dan satu lapis warna putih.

Cut to:
Aku barusan datang dari suatu tempat, kemudian Hujan turun lebat, Nursyam main ke tendaku. Aku lihat di dalam tenda ada kasur yang pinggirnya sudah kena air, tapi tengahnya tidak. Lalu Nursyam cerita bahwa dia habis nginep di rumah Ipik.
Hm..Ipik sudah sukses dong ya, sudah punya rumah sendiri.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home