Saturday, December 17, 2005

Mancing

Location : Damaran
Date/ Day/ : 14/12/05
Story of the beating of my heart :

Aku berada di kampung dan menyiapkan kail dan senar untuk mancing ke suatau tempat bersama anak-anak kampung. Perhatianku terhenti pada sebuah senar yang ujungnya ada mata kailnya, aku perhatikan bagaimana senar itu menyimpul, ternyata indah sekali. Ingin sekali aku menyimpulnya sendiri tapi apa daya sepertinya inderaku hanya sebatas pengamatan seperti masih kecil saja. Artinya kamera nge zoom terus ke arah mata kail dan senar, juga pada saat mancing, entah di laut mana aku ngga tahu. Kok ngga pada pakai batang kailnya ?

Cut to:
Di dalam masjid ada seekor ikan koki hitam di dalam sebuah aquarium bulat, lalu aku ke sebelah masjid dan mengambil ikan-ikan yang merah putih, seperti ikan hias laut, bukan darat.

Cut to :
Dari arah barat Mustofa temanku dari Timika datang sambil jalan santai nampak seperti mebawa berita. Tapi kemudian aku buru-buru meberi tahu bahwa kerajaan acaranya lagi mancing, maksudnya jangan di bumbuhi yang lain. Sekelebat Aris WR, meluncur dari belakang. Oh mungkin kedatanganku ke kantor PTFI Jakarta kemarin sudah diketahui masyarakat Timika.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home