Saturday, December 17, 2005

Ligo

Location : Batusari Kbn Jeruk
Date/ Day/ : 12/12/05
Story of the beating of my heart :

Berjalan sepanjang jalan ke arah Merapi resto Klaten, swasana gelap sekali, tapi aku masih bisa melihat, aku merasa membawa sebuah senjata mutakhir di tangan kiri dan sebuah handycam, sekali-kali aku tembakan senjata itu ke arah makhluk berkaki empat panjang. Aku lihat alumni mgt'91 pesertanya. Ternyata Ligo yang memberi senjata tadi, dan setelah agak terang senjata itu berubah jadi handycam warna hitam. Lalu aku menuju ruang besar seperti gedung terbuka, aku lihat Sandra Utsman datang bersama seorang wanita, "Ah mungkin itu istrinya," gumamku
Lalu aku dekati mereka, karena ingin tahu maka aku zoom wanita itu, wajahnya jadi berubah, bukan yang tadi, lebih nyata lagi. "Kemana Sandra ya? Jangan-jangan sudah ke dimensi yang lain." Kataku. Lalu aku balik masuk dan menemui teman-teman Mgt, nampak Gilbert dan seorang lagi entah siapa, lupa lagi namanya menyambut dengan gembira, saking gembiranya aku memeluk mereka berdua. Tiba-tiba seorang mengingatkan bahwa ada banyak teman-teman yang lain sedang duduk-duduk menggerombol di lapangan dengan seragam batik biru seperti masih SMP sepupuku. Aku khan pakai batik warna kuning gading denga prada titi-titik emas….hmmm.

note :
bias dengan sepupuku yang suka main handycam

Cut to:
Setelah aku mendengar teriakan seorang wanita lalu aku mencoba mencarinya, aku melihat sekumpulan orang duduk di sebuah aula, ada seorang berjenggot putih berkata," Chiko juga hadir!" Aku melihat seorang berkebaya nuansa kuning gading,

Cut to:
Di sebuah panggung pertunjukkan seni, ada seorang bermain gitar dengan irama jazz, rupanya Tony Bank temanku SMA, dan setelah itu aku berlari-lari sambil memainkan gitar, untuk seorang anak balita, karena 2 orang jadi aku membawa 2 gitar. Kemudian aku kalungkan di pundak kedua-duanya. Wahyu sepupuku yang tinggal di Cilebut tiba-tiba naik ke panggung dengan beraninya sambil melambai-lambaikan tangannya untuk mengajak pulang.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home