Sunday, October 02, 2005

Taska kangen

Location : Damaran
Date/Day : 02/10/05
Story of the beating of my heart :

Aku menjadi mahasiswa di SR, aku berdiri di sebuah pagar berkaos singlet, gaya duduknya seperti fotoku ketika di kolam renang bersama Taska dulu.
Ada Alfathri, dll. Aku melirik keseberang jalan, seorang juga memakai singlet seperti aku, betapa menggodanya dia.

Cut to :
Aku pulang ke kost, di jalan dipanggil oleh seorang suku amungme hanya pakai koteka saja. Mungkin mau di ajak ke Papua lagi.


Cut to :
Sambil menyetel radio FM, yang bercerita tentang minuman sehat untuk bayi.
Setting di Salman ITB : Orang-orang berkerumun mendengarkan ceramah tentang minuman itu.
Sedangkan aku asyik menyedot minuman itu dari sebuah bejana seperti extrajoss warnanya, tapi rasanya aneh.
Seorang berjubah, memberikan beberapa butir seperti kacang ke dalam bejana tadi. Seolah bicara bahwa rasa itu dari buah yang ia jatuhkan.
Lalu aku ambil buah kering itu, masa sih di campurkan begitu saja. lalu aku cicipi, hmm betul juga yah heheh.

Comment :
Mungkin kehausan sekali, jadi aku mimpinya minum, habis itu terasa segar.

Cut to :
Aku berjalan untuk menyelidiki lingkungan dimana aku dibawa mimpi, ada sebuah mobil espas warna abu metalik di parkir di sebuah pinggir rumah sederhana.
Mobil itu tampak menonjol sebab yang lainnya cuma sepeda.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home