Saturday, September 24, 2005

Kaos Dataprint

Location : Jepara
Date/Day/ : 24/09/05
Story of the beating of my heart :

Int : Kelas / ruang training
Hadir Zaini Miftah (di Nike Bdg) dan Sigit Santoso ( bea cukai jkt ), ceritanya ada sebuah training dari dataprint, ada acara bagi-bagi kaosnya.
Setiap hari di kumpulkan, aku belum dapat satupun, Miftah sudah mengumpulkan 9 kaos, sedang Sigit sudah 6 kaos. Aku utarakan pada kedua temanku itu dan masing-masing mau memberiku satu kaos tapi besok.
Miftah kasihan melihatku kemudian melepas kaos yang baru di pakainya kepadaku. Kenapa aku minta sama kedua-duanya, sebab aku tidak tahu siapa yang benar-benar ingin memberi kaos, siapa tahu besok pada lupa.
Kemudian datanglah petugas dari dataprint membawa setumpuk kaos untuk di bagikan, yang di beri kaos deretan bangku yang belum dapat kaos sama sekali. " Sini pak !" kataku sambil mengacungkan jari. Swasana ruang gaduh,
walau begitu yang sudah dapat kaos tetap tidak dapat lagi. Aku lihat Miftah melihat aku yang sedang menerima kaos baru dataprint. Kemudian Sigit bertanya," Eh janjiku mengasih kaos masih berlaku ngga ?"

Comment :
Hmm... siapa ya di antara teman-temanku SMA yang kerja di dataprint ? Atau si ce itu ?

Cut to :
Mengerjakan soal, soal pertama, carilah X, soal Determinan/ turunan.
Aku mengerjakannnya di sebelah agus suprapto, dia rupanya melirik hasil pekerjaanku, aku sendiri sudah hapal jawabannya. hahaha !
Kemudian soal kedua gambarlah penari wanita latin ! Agus lebih cepat selesainya, lalu sambil memberikan 20 ribuan di titipkan ke aku, sambil berkata,"awas kalau ngga di kasihkan ke mbaknya :]"
Aku tanyakan soal itu pada mbak-mbak yang memberi soal itu, lalu aku tanya apa saja aspek penilaiannya.
Aku agak lama selesainya sebab aku buat gambarnya seperti bentuk aslinya dan berwarna warni, sedang agus sekedar tampak seperti wanita menari saja.
Anehnya yang memberi soal itu seorang wanita yang di Bank itu, mengerjakan soalnya juga sambil berdiri.
Setting lokasi berubah jadi di kampung, mbak tadi menanyakan menanyakan kenapa Must donk punya karakter aneh jika pas ketemu denganku. " Ya mungkin tidak tanggap dengan hati guru." jawab seseorang.
V.O = emang pernah bisnis ganja ? Entah swara siapa itu. AKu mengambil alpokat lalu aku ingin nambah jus lagi, gelas bekas jus-nya aku teliti apakah terkontaminasi ganja atau tidak.

Comment :
Biasalah overlapping mimpi, kemarin ketika aku di Bank di tanya tenatng MLM, dan aku ceritakan panjang lebar, tapi mata dalamku melihat Agus sebagai downline aku, uang 20 ribu adalah starterkitnya.
Kalau tentang ganja aku ngga tahu mungkin hanya prasangka saja, atau karena aku pernah tinggal di Cilebut ? Khawatir amat sih ???

Cut to :
Int : rumah salik
Ada Pak Tanto masuk ruang, aku membersihkan sisa-sisa kue megamendung berwarna coklat yang berceceran di lantai, sambil makan kue resoles.
Aku lihat Zaenal duduk di lantai bersandar dinding.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home