Monday, September 26, 2005

Di cari Wibi

Location : Damaran
Date/Day/ : 26/09/05 Senin Soundtrack : Misteri Mimpi by : GSP
Story of the beating of my heart :

Extreme close up shots : sebuah mobil kijang warna abu-abu, dengan penumpang di tengah 3 orang.
2 orang wanita dan 1 orang pria, nampak masih lega. Di belakang ada 2 orang pria, teman Wibi.
Kami menuju jalan mencari warung untuk makan. Aku naik sepeda saja mengikuti dari belakang.
Swasana gelap sampai di jalan pemuda, mobil menuju ke arah stasiun, aku ketinggalan dan kehilangan jejak.

Aku bangun sejenak, dan masuk mimpi lagi : Lewat di depan sebuah rumah di mana ada Purwoko sedang membenahi rumahnya,
yang tingkat itu, tapi swasana seperti jalan pramuka 58, aku masuk halaman rumah dan mendekatinya.
Bapakku menyusul dan memberitahu bahwa ada telepon dari seseorang," Harusnya aku bawa HP tadi," gumamku.

Cut to :
Aku dikasih tahu oleh Haryatmoko supaya mengirim gambar ke koran, Ternyata di muat, walau cetakan korannya masih mleset-mleset,
Tapi sebenarnya aku cuma baru mencoba, barangkali ngga di muat jadi aku kasih nama orang lain, heheh ( ulah siapa yah ).
Gambar Superman dan satu lagi lupa lagi. Aku beli di warung mbak Tug.

Cut to :
Ext : jalan pemuda Subuh hari.
aku penasaran ke mana mobil Wibi, tadi maka aku cari lagi Wibi dengan penginderaanku.
Kemudian Wibi nyamperi aku dengan mobil yang lain bukan yang tadi sendirian, mobilnya ada gambar sebuah produk," oh rupanya ada sponsornya." gumamku.

Cut to :
Aku di ajak ikut mobil, " Si lincah itu, katanya mobil sedanga da di rumah." heheh.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home