Saturday, October 01, 2005

kenapa musti diulang-ulang

Location : Damaran
Date/Day : 31/09/05 Sabtu
Story of the beating of my heart :

Time : 08.00-09.00 wib
Aku di sebuiah ruang dimana teman-teman pada lihat kaset VHSC ku dengan sebuah player betamax.

Time : subuh
Sebuah barisan anak-anak seragam batik SD, yang di pimpin oleh K'Zam. jalannya naik turun, maka aku pakai sepeda saja lebih cepat.
Aku seorang salik untuk ikut denganku naik sepeda juga.

Cut to :
Sampailah pada sebuah rumah tingkat, aku duduk di bawah, lalu seorang membayangkan ada toilet di atas Kenapa musti di bayangkan ya ? Khan jadi transparan di mimpiku. Jijik dong ! Lihat tokai-tokai berceceran.
Harusnya aku menyetel MP3 player.

Time : 09.00 wib
Muncul wajah snpashots :
Hari Hartono " Ambar susah" katanya, lalu escape .

0 Comments:

Post a Comment

<< Home