Tuesday, September 27, 2005

with or without music

Location : Damaran
Date/Day/ : 27/09/05 Selasa - Soundtrack : Istighfar by : AA Gym.
Story of the beating of my heart :

Extreme close up shots :
Sebuah buku kecil dengan tulisan hipotik, kertas glossy warna buram.

Cut to:
Aku naik sepeda mboncengkan sabtono, sambil berputar-putar menuruni jalan, sedangkan Nursyam dll, berjalan menuju sebuah masjid besar, mirip seperti gudang, sebab tertutup rapat.
" Eh lewat pintu sini saja, mumpung masih terbuka, tar kalau sudah tutup ngga bisa dibuka lagi lho," kata Nursyam. Tapi sepedaku sudah lewat jauh dan aku
masuk pintu yang kedua saja. Nursyam agak BT, pintu sudah tertutup lagi. " Tenang saja Nur, asal bukanya bareng bisa lagi kok," kataku. Lalu hupp !!
kedua pintu terbuka akhirnya kami masuk untuk sholat Ju'mat. Sebenarnya bukan sholat jum'at tapi pengajian AA gym dari MP3 playerku heheh.

Cut to :
Anto adikku di belakang masjid dekat koridor tergeletak di sampingku, entah kenapa aku agak marah padanya, aku katakan tantang apa yang di maksud jin itu.
Selama kita hidup dalam sedulur pancer papat itu selama itu kita ngga akan damai. Masuklah lagi ke dalam intinya.
Aku sadar aku telanjang dada, aku keluar gedung bersama Anto dan mencari bajuku. Lho kok di taruh di luar gedung lemariku, harusnya khan idak di sini.
Ah cuek saja, aku lihat seperti di sebuah bazar, aku buka lemari dan aku cari baju yang pantas.

Cut to :
Tiba-tiba AA gym ke belakang mendekati kami supaya bisa di dengar oleh jamaah yang duduk di belakang. " ya kalau begini bagaimana, kedengaran semua ?".
lalu semua menyahut serempak dengar !!!

Comment :
MP3 playerku sengaja aku stel volume ngga terlalu keras, aku hanya mencoba hanya memberi nuansa pengajian saja. Supaya visulaisasinya di masjid ataui gedung pertemuan, sedang yang hadir dis itu khan hanya bercakap-cakap denganku heheh. Coba kita lihat hasilnya jika tanpa soundtrack.

Cut to :
Swasana rumah Kukuh, aku cari air untuk wudlu, tapi aku lupa wudlu di mana ya ?
Aku balik lagi dan cilakanya aku ternyata aku tadi wudlu di WC, alangkah jijiknya, walau nampak putih tapi ternyata ada bubuk-bubuk semen putih, berceceran plastik.

Comment :
Penghilatanku kurang wide, hanya ke depan seperti seperti pakai kacamata kuda. jadi siapakah aku ?

Cut to :
Di rumah tua, kami berkumpul lagi, masih ada kukuh, yang cerita tentang adiknya yang pakai seragam SMA. Hadir juga teman-teman SMA ku, seperti di rumah Burhan.

Comment :
Jadi musik dalam mengatur gelombang tidur sangat penting buat ku, sejak satu hati.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home