Tuesday, August 02, 2005

tentang UFO

Dear blogger,
Semalam aku nonton ANTV , acara tentang UFO. Teringat olehku ketika tinggal di Citayam beberapa bulan yang lalu.

============================================================================
location : Villa Pabuaran Indah
time/date : 06.30 wib/ Jum'at Paginya 24/12/04
story of dream :

Biasanya aku merebehakan badanku jam 06.30 wib setelah semalaman
Melay out buku. Kepala sudah ngga tahan lagi, satu menit kemudian
terasa seluruh tubuhku seperti ada gelombang-gelombang kecil
(seperti dipijiti satu jari). Pandangan batinku mulai menyebar dan hadirlah nuansa putih bersamaan dengan bertiupnya angin kencang dari pintu kamar yang terbuka, kelihatan benda-benda
kecil melayang, mirip pangkal anak panah suku amungme. Berkelabat bersama
angin keluar melalui jendela.
Biasalah aku berkata-kata di hati supaya swasana terkendali.
Lho kok seperti ada Bapakku di situ. Aku tunggu saja selanjutnya apa yang terjadi, ternyata sesosok makhluk muncul kelihatan kepalanya saja.
Yaitu ALIEN segitiga bentuknya dengan mata besar hitam. Aku diamkan saja.
Apakah karena pradugaku mengkristal atau di iyakan oleh makhluk itu, wallahu a'alam.
===============================================================================

Location : Damaran
date/ time : Selasa 02/08/05 - 07.00-13.00 wib
Story of the beating my of they heart :

Ext : gedung pameran
Di sebuah sebuah gedung lantai 2, ada sebuah pameran. Seorang wanita seragam biru, celana jeans-nya basah kuyup. Dia lalu menunggu di stand pameran lantai depan. Kita ngobrol seperti dua orang saling menaksir.

Cut to:
K' Docan lagi di lobi gedung ngobrol dengan seseorang. Swasana seperti di labtek baru ITB. Seseorang yang tadinya janji mengajak untuk ke suatu tempat mendengarkan presentasi, eh malah ke pengajian.

Cut to:
Di antara berisiknya swasana dunia hati, atau kalau boleh aku bilang akherat heheh, aku mencoba menghentikan dengan menahan gelombang hati sejenak, hasilnya Swasana hati hening seketika terlihatlah barisan wanita-wanita dewasa (ibu-ibu) dengan wajah sumringah berpakaian warna-warni ala mode tahun 60-an. Jarak barisannya jarang-jarang seperti kalau senam pagi. Hmm..enaknya disuruh apa yang mereka, ya sudah aku ajak saja melafalkan doa, ternyata serentak semua mengikutinya seperti koor saja. Doa yang keluar doa bepergian, biasanya kalau spontan baca doa dalam hati yang keluar doa mau makan, tapi kalau malam dengan kekuatan batinku aku selalu mengantinya dengan doa mau tidur, supaya tidur dan tidak berisik lagi begitu. Tapi kalau keliru doa mau bepergian terus, ya mohon di maafkan ya ibu-ibu heheh.

Cut to :
V.O = Hati-ati dengan keluarga S
Mendengar swara itu tentu ingin tahu dong, maka mulai membuka batinku, nah lo ketahuan, seorang wanita gemuk berjilbab hitam mebelakangiku.
Walau ngga lihat wajahnya khan ada mata yang lebih dalam lagi hihi. Tapi tetap tersenyum kok. Yah memang 2 keluarga itu pernah berseteru memperebutkan sebuah rumah.

Back to : ke gedung pameran.
Wanita tadi menawariku mandi bareng, Ha ? Di gedung pameran, banyak orang di tawari mandi. Pikiran hatiku melayang ke kamar mandi, kulihat bathtub, sambil tersipu-sipu aku bertanya, "Maksudnya mandi di bathtub atau renang ?" " Di pancoran" katanya Haha ??? Memang pancoran tempat mandi ? Pancuran kali hehe
And story goeslah heheh…

Aku pikir kalau di biarkan terus gelombangnya akan ke arah "parno", kemudian aku aku hentikan sejenak, ternyata semua gerakan dalam mimpi jadi berhenti. Tapi bukan aku tidak merasakan apapun, justru hangat dan nikmat sekali, apalagi heheh rahasia !

Cut to :
Int : Rumah kakek jaman baheula
Anto adikku cerita tentang almarhum kakek dari bapakku yang wajahnya kelihatan lebih tua dari pada kakaknya.

Back to lobi :
AM vokalisnya Gigi sedang cerita tentang makna tiga. Tapi aku ngga begitu mau tahu. "Kamu mau mengerjakan apa sekarang ?" tanya salah seorang temanku
Aku yang dari tadi Cuma diam dan mendengarkan mulai mengeluarkan swara hati, walau agak terbata-bata aku mau melanjutkan bisnis GH. Sepertinya mereka mulai penasaran. "Kenapa pilih itu?" tanya AM. "Sebab downlineku sudah banyak, hampir dokter semua lagi, ini khan khan bisnisnya senorku di SR ITB". Bang Gito ! Lalu aku mengambil secarik kertas aku tulis undangan buat datang ke presentasinya. Ada 3 titik penegasan di awal kalimat, titik itu tersusun dua di bawah dan satu di tengah atasnya. Rupanya titik itulah yang membuat tanda tanya mereka. Sengaja aku buat besar tulisannya dan di tengah halaman kertas, lalu terdengarlah ….

V.O = UFO memang sangat indaaaaaaaaaaaaah (dilagukan koor)
Dalam hati aku ingin tertawa geli.

Cut to:
Snapshots : Yulia alumni akt'91 pakai kostum coklat PDH tapi cuma perut ke bawah, atasnya daster putih. Aneh tapi lucu

Cut to:
Seorang wanita tua berambut putih seperti kapas. Aku langsung bangun dan ingat eyang ruth di LA. Mungkin pesan ku sudah sampai padanya. Makasih Eyang Har.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home