Sunday, July 31, 2005

wet dream yang ngga wet

Location : Damaran
Day/Date/time : Sabtu 31/07/05 - 04.00-0.7.00 wib
Soundtrack : Damai Bersamamu-Chryse
Story of the beating of my heart :

Ternyata swara instrument benar-benar membagi konsentrasiku di alam bawah sadar sehingga wajah-wajahnya kurang bisa aku ingat lagi dan warna-warnanya juga kurang menjadi tajam. Tapi malah betah sebab tidak begitu menghunjam ke hati.

Biasanya kalau wet dream aku ngga melihat, tapi kali ini kok melihat yah heheh.
Lho kok ada laki-laki yang lihat? Sapa tuh ? Pandanganku kabur sebab musiknya terlalu kencang. Karena ada yang lihat ngga sampai wet deh...sudah begitu laki-laki itu melototi terus, ciri lelaki itu masih kecil pakai celana pendek. Untung aku pura-pura ngga tahu. Nanti kalau aku konangi, bisa patah hati

Ext : gedung pertunjukkan yang sangat megah.
Swasana pertunjukkan selesai, temanku lewat intu samping jadi tidak mengetahui swasana di depan pintu utama. Tiba-tiba aku berada di atas gedung, ada an berjalan di situ, seorang yang setengah tua berdiri seolah menjaga. Aku minta meloncat di atas ban lalu pas mau sampai roda penggerus aku melompat lagi ke samping.

Cut to:
Sampailah aku di batas aliran sungai dan akan terjun, berhenti dan tidak sampai terjun, aku lihat 2 orang anak SR berkostum tentara seperti thoriq, berhasil menangkap tawanan. Aku lalu mancing di pinggir kali dan dapat hewan aneh, banyak sekali di pinggir sungai, kulitnya keras, warna hitam.

Cut to:
Agung duduk di ats kasur lantai, datang Agung CI mentapku, aku menghindar dari tatapannya. Kemudian dia pergi, dalam hati aku penasaran coba tadi aku lihat. Eh tidak lama kemudian dia datang dengan hanya memakai celana pendek alias mbledong dan badannya masih kurus sambil mebawa kue, seorang agi datang di samping kananku makan kue juga, tapi ngga bagi-bagi

0 Comments:

Post a Comment

<< Home