Monday, August 01, 2005

aneh tapi lucu

Location : Damaran
Day/Date/time : Senin 31/07/05 - 04.00-07.00 wib without music
Story of the beating of my heart :

Dear blogger mimpi kali inin aneh tapi lucu.
Long shots : Di sebuah pengajian Aa Gym, ada 2 orang peserta kurus berjubah abu-abu, salah seorangnya ketawa tak tertahankan sampai syarafnya kena seperti kejang-kejang lalu yang di pegangi oleh seorang satunya lagi. Kemudian diam sejenak. Aa mulai bicara lagi, baru mengucap beberapa kata dia tertawa lagi, lalu salah seorang darinya memegang tangannya lagi sampai diam, begitu berulang kali. AA sampai terganggu hingga harus menghentikan bicaranya melihat adegan itu. " Eh, ini gimana nih?" Aku "zoom in" kamera hatiku untuk mendapatkan gambar yang lebih bagus, ternyata memang kalau tangannya di lepas akan menciut dan masuk ke dalam tubuhnya.

Cut to:
Aku naik sepeda tua berkeliling bukit berumput pendek. Seseorang memberikannya padaku.

Cut to:
Snapshot : artis & preseneter : ASB sedang melepas ikatan rambutnya," dia kesulitan uang." Kemudian zoom in ASD mantan putri indonesia seperti berpose untuk di foto. Lalu extreme close up shot : mamanya ZM.

Time : 10.00-11.00 wib
Cut to :
Kesadaranku di bawa ke bandung, setelah memarkir VW kodok merah yang aku bawa, 3 orang mencoba mengechek ban belakang. Ada yang aneh di dopnya, lalu dia tarik ternyata itu ban kecil nyempil. Lalu dia tarik dan mereka tertawa,aku kesal dan aku minta masukin ke tempatnya, eh dia pergi begitu saja. Aku kejar dia dan aku bilang ke dia bahwa aku ngga akan bayar.

Cut to :
Kesadaranku dia bawa ke Jogja, di sebuah kantor aku lihat ban tadi belum di pasang, {extreme close up shots) padahal mau di pakai bos. Perasaanku itu masih mobil VW merah tadi, ternyata bukan, itu mobil hardtop warna merah hati. Sedang mobil VW merah masih utuh masih sebelah sana parkirnya.

Cut to :
Di sebuah kamar kost, aku masih ingin tidur karena mengantuk sekali, ngga tahu tidur di kamar siapa. Aku langsung menutupi seluruh badan dengan bed cover yang lembut itu. Kemudian 2 orang wanita datang dan langsung ke atas ranjang langsung tidur. Sekilas aku lihat muka lonjong entah siapa aku ngga kenal. V.O = dua-duanya Arab. Lalu aku pura-pura mulet hinga tanganku memeluknya heheh. Tangannya lalu perlahan-lahan melepaskan dari tanganku dan terasa lembut sekali kemudian kepalanya juga, seolah aku di minta menyentuh wajahnya. Aku dengar swara dari luar. V.O. = mas javar tidur di situ saja. Aku bangun dan sendiri dalam kamar sambil melihat TV 12 inchi yang di tempel di tembok. TV itu hanya berupa monitor komputer yang di paralel dengan TV di kamar lain. Tiba-tiba aku ingin mengalihkan channelnya ke yang lain, tapi ngga ada remote control-nya. Aku menyerah sambil terkantuk-kantuk. Eh pindah sendiri channel-nya, aku menengok ke belakang ingin tahu siapa yang melaksanakan keinginanku. Ada beberapa orang tapi entah siapa. Aku beranjak keluar kamar ingin tahu di mana aku berada, aku lihat kamar sebelah lihat seorang wanita berambut "brindil" pendek, tiduran di kamar sambil menatapku aneh. Kemudian aku ke dapur untuk bikin teh hangat manis, di depan pintu di tangga duduk beberapa orang wanita semua, aku menghentikan langkahku untuk mencari siapa yang ku peluk di kamar tadi. Swasana diam dan kaku, mungkin pada dengar swara hati. Keheningan pecah dengan hadirnya lagu " Hero" di dalam hatiku.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home