Friday, August 05, 2005

plesetan sajalah

Location : Damaran
Day/Date/time : Jum;at 05/08/05 - 02.40.00 wib without music
Story of the beating of my heart :

Int: Rumah putih besar dengan pintu oval. Swasana putih bersih
Seperti di sebuah asrama, Sabtono, Arifin, Hery Nugroho, datang dari main sepak bola. Arifin sudah mengecek kamar mandi sudah bersih dan airnya lancar. Aku lihat di kamar ada seorang yang lagi ituran, kasur yang dekat dekat kamar mandi kecipratan air dan agak basah untung di atasnya di beri plastik di atasnya.

Comment : mimpiku terdahulu di rilis,ingat khan tentang kasur putih basah kecipratan wastafel.

Snapshots :
wajah artis sinetron LP senyum di sebelah kanan.

Time : 13.45 wib

Motor habis di modifikasi jatuh ke sawah, mungkin karena bengkelnya bikinnya terlalu menjorok ke sawah yang dalamnya 5 meteran. Akhirnya vespa warna biru itu jatuh berkeping-keping, entah karena kaget melihat sesuatu yang bikin kaget.

Snapshots :
Wajah T-AFI3. Dengan pakaian daster hitam tanpa lengan kusam rambut zagy tidak senyum.

Comment :
Umpan balik dari swara hatiku, tapi ternyata tidak seperti yang kumaksud.
Kalau ada yang mencari-cari. Aku yang memberi jawaban buat "ngeyem-yemin" heheh,
Padahal Tika yng kutahu selama ini banyak sekali. Terus kalau sudah bicara banyak dalam hati. Jawabnya cuma ," Ya udaaaaah."

Terus marah dalam bahasa Jawa : "Dikandhani ngeyel."
Ternyata besoknya mimpi Kang Dani atau Pridani atau Dani-dani yang lain.

Sebenarnya aku merindukan isakan tangis yang dulu sering aku dengar ketika di Papua, sementara aku terbengong-bengong di dadaku ada isakan tangis tersengal-sengal.
Yah terpaksa aku hibur seperti menghibur anak kecil. Tapi jangan tertawa ya, kalau lagi apes, bisa-bisa marah. Kalau waktu hatiku serius ya serius, kalau plesetan ya plesetan..heheh. Tapi 2 tahun terakhir ini lebih banyak aku plesetkan saja. Percuma ada alat komunikasi, masih kontak batin...ya nga ya nga heheh

0 Comments:

Post a Comment

<< Home