Monday, August 08, 2005

di manakah aku?

Location : Damaran
Day/Date/time : Senin 08/08/05
Story of the beating of my heart :

Time : 08.00 wib without music
Int : Toilet
Ada seorang memperlihatkan foto-foto di mana kalau lebaran memakai seragam batik warna sama, kebetulan di foto itu batik biru seperti batiknya Nursyam heheh, adikku Anto ikut nimbrung. Kemudian aku masuk dalam foto itu, maksudnya untuk melihat lebih jelas wajah-wajah mereka. Hm..seperti pernah lihat di SR-ITB. Setelah puas mengamati aku keluar lagi, adikku masih saja bicara. "Kalau anak SR tidak pernah foto pakai batik begini," kataku. Kemudian aku mengambil foto memperlihatkan pada Anto, foto waktu pesta ultah di Ira dulu, ada foto Asih dan Abe yang berpakaian klasik. Snapshots : Seorang wanita berbaju putih menghadap ke kanan, matanya agak sipit, wajahnya mulus…..hm seperti kenal.

Time : Waktu acara extravagannza TransTV telinga masih mendengar soalnya.
Aku di sebuah ruangan agak gelap, kelihatan sibuk sekali di depan sebuah komputer aku croping VCD nya seorang artis, lalu aku di beri hadiah kecupan di pipi kanan..asyiiiiik : tapi kok tidak lembut ya ?

Cut to:
Swasana sibuk seorang salik di wawancarai TV karena telah menyelesaikan thesisnya. Kalau ngga salah di Cinere heheh.

Cut to:
Aku berada di sebuah halaman belakang penuh rumput, melewati jalan setapak aku naik sepeda, tiba-tiba aku harus lewat serambi orang dimana ada orang yang duduk di situ, sepertinya aku kenal. Lalu aku permisi numpang lewat, sampai di ujung jalan ternyata itu halaman sebuah hotel, ada satpamnya, tidak ada jalan keluar ke jalan raya. Lalu aku kembali tapi orang yang duduk tadi menghalang-halangi dengan bangku. Nampaknya dia tidak ramah dan ingin bicara.

Cut to :
Kepala melayang diantara orang-orang crue TV yang lagi shooting seorang yang telah berhasil membuat buku, entah rumus apa yang ia temukan. Wanita itu berpakaian u can see hitam, kemana-kemana membawa buku.

Cut to :
Di sebuah ruang kelas aku dan teman-teman kuliah MGT dulu berdiskusi tentang sebuah kasus, ada Aris. WR, dan suami SP, ada seorang wanita desa, Dosen pembimbing kami kadang pakai bahasa Inggris, giliran ngomongnya terlalu cepat aku ngga mengerti. Intinya sih dia cerita waktu kuliah dulu dia sering nulis novel berbahu porno, di balik-buku pelajarannya heheh. Aku heran dengan sikap Aris dulu sungguh berbeda dengan sekarang. Aku baru tahu dulu dia memandang sebelah mata kepadaku. In fact : aku yang lulus heheh.

Cut to :
Aku tengkurap sambil baca buku, tiba-tiba dari sampingku ada yang pesan buku-buku pelajaran untuk di taruh di tokonya. Nah ini yang ramah denganku.

Cut to :
Di depan rumah gigi di kampung damaran kita main band, aku memainkan gitarnya, tapi kok lagunya slowrock padahal barusan mengkhayalnya metal, lalu aku penasaran di mana yah penyanyinya heheh, kok swaranya agak fals. Ternyata dia berada jauh 50 meteran dari band pengiring dan sembunyi-sembunyi di serambi rumah si udik, ternyata memang bukan SNH, anak kampung sini entah siapa namanya.

Cut to:
Suatu ruang yang luas banyak orang duduk-duduk dilantai berasal tikar habis makan sate kambing, ludes hanya tersisa satu-satu diujungnya, gajih di ujungnya, mungkin tidak pada suka gajih. Nampak Nursusilo di situ juga, tamu-tamu pada pamitan pulang. Nur tidak menyambut baik tapi malah menunjukkan ketidaksukaannya. Ada sate yang belum mau aku ambil eh dia mengambilnya terlebih dahulu. Lalu di lemparnya ( dalam hatiku : "Ngajak gelut ki".

Comment :
Aku jadi ingat jaman dulu, kalau bertamu dan di suguh, biasanya kita malu-malu. Dalam hati mau tapi di tahan dulu. Eh keduluan sama orang lain, aku baru sadar sinarku berpendar.

1 Comments:

Blogger Dream Come True said...

If you not the one then
why does my soul feel glad today
If you not the one then
why does my hand fit yours this way
If you not mine then
why does your heart return my call
If you not mine would
I have the strength to stand at all
I never know what the future brings
but I know you are here with me now
We will make it through
And I hope you are the one
I sahe my live with

Reff :
I don't want to run away
But I can't take it I don't understand
If I am not made for you then
Why does my heart tell me that I am
Is there any way that I can stay in your arms

If I don't need you then
why am I crying on my bed
If I don't need you then why does
your name resound in my head
If I you not for me then
why does the distance maim my life
If I you not for me then
why do I dream of you as my wife
I don't know why you so far away
but I know that this much is true
we will make it through
And I hope you are the one

I share my life with
And I wish that you could
Be the one I die with
And i pray in your the one
I build my home with
I hope I love you all my life

Reff :
I don't want to run away
But I can't take it I don't understand
If I am not made for you then
Why does my heart tell me that I am
Is there any way that I can stay in your arms

Cause I miss you body and soul so strong
That it takes my breath away
And I breathe you into my heart
and pray for the strengt to stand to day
Cause I love you wether its wrong or right
And though I can't be with you tonight
And know my heart is by your side.

By Daniel Bedingfield

Tue Aug 23, 10:50:00 PM  

Post a Comment

<< Home