Sunday, June 19, 2005

Minggu yang indah

Location : Cilebut
Date/day : Sunday morning 19/06/05
Story of the beating they heart :
Aku berdiri di deretan depan sambil menunggu angkutan.
Hp ku berbunyi lalu aku buka siapa gerangan yang miscall, (in fact : bunyi hp ku tidak seperti itu ) Ternyata yang miscall seorang ce yang duduk di belakangku, menurut indera batinku saat itu dia bule tapi rambutnya hitam, tapi entah mengapa wajahnya tertunduk malu.

cut to :
swasana anak SR'92 ada Rini kecil yang wajahnya "maaf" seperti habis terbakar. berjalan bersama anak SR lainnya mau memberikan binbingan melukis pada si bule tadi.
Kesadaranku kembali di mana aku tidur, hanya swara cekikikan saja aku dengar. Tapi ada yang menyebut kata Abe, nah pada ngegosip nih pasti. AKu bangun tidur seperti ada yang menyentuh bibirku ??? hayooooooo !!!

cut to :
Swasana "gemebyar" warna-warni seperti ada sebuah acara prosesi keagamaan, jelas sekali si M duduk di situ, dia mau belajar melukis, tapi alat-alat lukisnya tertinggal di foster parent-nya. Lalu dia naik sepeda pulang, Ah mending aku susul saja, pakai saja alat-alat lukis punyaku. Eh di tengah jalan berpapasan, lalu kami berhenti. Dia hanya menunduk sambil ngomong kalau rumahnya sudah di gembok, mas Kapten ( tentara pelukis ) itu sudah pergi. Hm...

1 Comments:

Blogger Dream Come True said...

Mengingatkanku ketika boromir di cium oleh pacarnya ketika terkapar di sungai heheh...( Faramir )

Sat Jul 02, 06:58:00 PM  

Post a Comment

<< Home