Tuesday, June 21, 2005

di shalahuddin duren tiga

Dear blogger,

Karena semalem ngga bisa tidur, tadi pagi sekitar jam 08.00-09.00 wib aku sempatkan tidur sejenak di sebuah masjid di sebuah kantor di Jakarta. Baru beberapa menit rebah di karpet aku di bawa entah siapa ke sebuah kamar dimana ada 3 orang lagi duduk santai dan satunya lagi rebah sambil memamerkan perutnya. Rupanya dia S, melihat badannya yang kurus itu terang saja aku melontarkan kata-kata. Eh ngga tahunya aku juga ngga pakai apa-apa, kemudian aku lari sambil menutupi"anu"ku dengan sapu. Segera kesadaranku aku minta lagi, aku khan tidur di masjid, pasti tadi bukan aku, entah siapa tadi. Wallahu a'lam. Begitu sadar aku tidur di masjid, eh ada 2 orang tua yang mau memindahkan aku, terang saja dong aku tersadar yang kedua tapi masih di dimensi lain, aku pura-pura lemes ( emang sebetulya ngga mau di bangunin hehe ..) Lalu salah satu dari mereka berkomentar entah apa ? Pas di angkat tubuhku aku melirik ke kanan, eh ada seorang wanita yang lagi sembahyang, dan seorang anak kecil. Lalu aku tersadar di dimensi realnya. Aku lihat ngga ada siapa-siapa. Buru-buru aku mengambil air wudlu dan sholat dhuha.

Wassalam

0 Comments:

Post a Comment

<< Home