Wednesday, May 25, 2005

main ball ki

Location : Babakansari
Date/day : 24/05/05 Rabu
Story of the beating of they heart :

Tiba-tiba aku di sebuah arena pertandingan bola tangan, tetapi semua anak-anak.
Cuma beberapa yang sudah dewasa. Aku dengar swara uki dan yosi sayup-sayup dari megaphone. wah pasti mau di kerjain nih, aku langsung lari dari lapangan, di pintu luar dekat tikungan ada segerombolan pemuda duduk-duduk, aku sengaja lari memutar menghindar mereka, sebab ada dompet di saku bajuku.

analisa : jawaban blogger terdahulu

cut to:
ext : jalan merbabu depan warnet laba-laba
2 orang mengejarku ternyata mereka yang duduk-duduk tadi mengaku wartawan. Aku bilang, aku juga wartawan, sambil menunjuk warnet laba-laba heheh. Salah satu dari mereka bertampang reman membawa senjata seperti gergaji lonjong, hii seramm !!! Aku mencoba bersikap biasa, sebenarnya aku sudah curiga. Ternyata dia merangkulku ufff !! bau badannya. "Kok jadi baik," pikirku. Ternyata setelah kulepaskan tangannya, dompetku sudah amblas,"Lho mana dompetku?" kataku sambil menggeledah kantongnya. Akhirnya terjadi tarik-menarik dompet. Putuslah fanaku. Mungkin kalau
tidak bangun sudah terjadi perkelahian hebat,heheh.

analisa:
sehabis ketemu angakatn alumni SMA ang'70, dan cerita buanyak banget tentang teman-teman nya dengan gelar nama ...bambang copet, ....kethek,.....banyak, dsb haha !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home