Friday, May 27, 2005

Kluncrut...kluncrut...kluncrut

Location : Cilebut
Date/time : Jum'at 26/05/05/ 03.30 wib
Story of Dream :
Int : sebuah kelas
Aku berada di kelas dimana Pak Gurunya adalah seorang bule berjas hitam rapi, sedang kita putih-putih kostumnya. Kami di suruh menjawab lembaran ( seperti )
form untuk keluar negeri. Hanya halaman pertama saja yang di isi. Bahasa Inggris pas-pasan ngga papa.
Int: Sebuah kamar tamu rumah sederhana
Seorang berbadan gemuk dan istrinya sepertinya dia dokter. Baru pulang dari Ausie untuk cuti beberapa hari.
Dia memberikan pelajaran bahasa Inggris, kulihat Kodrat ada di depanku, terus aku colek dia " serius amat."
analisa : radio ku hidup terus selama tidur, jadi bisa rancu dengan gelombang radio.
Int: rumah damaran.
Pertemuan salik : Mas Sigit+ Istri hadir, sepertinya sudah mau punya anak laghi
Nah ini dia yanga agak aneh :
Int: ruang kelas SMP.
Begitu aku masuk kelas rupanya aku agak terlambat datang. AKu lihat gurunya pakai kerudung haji warna merah.
Terus begitu melihat aku langsung dilepasnya kerudung itu dan di kalungkan di lehernya, mungkin supaya kelihatan wajahnya.
Tapi tetap saja aku belum mengenali wajahnya sebelumnya. Kemudian aku duduk dan mengerjakan soal isian, soalnya kok sederhana seperti
soal anak TK saja, "Yang benar saja om," gumamku.hmm...atau mirip psikotest?
Tetap saja tanganku ngga mau bergerak untuk menjawabnya.
Kluncrut...kluncrut...kluncrut, ternyata masih ada yang lebih telat; mas Ikka dan istrinya baru datang sambil mesam-mesem..hehe.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home