Saturday, May 28, 2005

napa tdk pakai backsound ?

Location : Cilebut
Date/time : Sabtu 27/05/05/ - 9.30 wib
Story of Dream :
Pendengaranku di bawa ke Trans TV yang di pandu Frahan + Indie.
Sedang visualisasinya kartun 3D : Seorang tentara hitam berbadan besar menenteng 2 orang
wanita kecil berwajah putih bersih di kiri dan kanannya. Sementara sebagian pendengaranku ke arah swara TV
tanpa backsound sehingga langsung menghunjam ke hati. Hampir aku terkecoh untuk menghakimi diri. Ternyata itu
sama persis adalah obrolan aku dengan temanku di mobil ketika pulang dari makan malam semalam. Obrolan tentang
penemuan diri kembali ketika di Irian dulu melalui introspeksi diri, namun konteksnya tetap masalah hati.
Aku segera bangun untuk melindungi hati, bahwa aku bukan seperti yang di omongkan wanita itu.



go to : 17.30 wib
Widi upline ku dengan seragam jaket hitam-hitam mengenalkan saudara-saudarnya. Siap meluncurkan produk baru.
Percakapan seperti biasanya, bias dengan gelombang mimpi lain. Seekor anak kucing hitam di masukkan dalam kantong kecil.
Seperti di sayang, kemudian aku keluarkan dari kantongnya, lucu sekali anak kucing itu. Ternyata aku lihat ada kantong lain dengan
kucing-kucing kecil ternyata lebih dari satu.

Analisa:
Seharian aku sms dengan om ku Banjarbaru, ketika aku ke sana dulu selalu ada kucing hitam yang mendekati.
Ketika main di rumah teman yang di Banjarmasin, juga ada kucing hitam itu .Tiba-tiba nongol dari kamar mandi, ketika aku masuk.
Dari mana datangnya tuh kucing." gumamku Tentu saja kucing yang lain bukan yang di rumahku.
Rupanya dibawah ranjang ketika aku tidur , sepupuku menemukan seekor ular hitam kecil sepanjang 10 cm. Kemudian di keluarkanlah ular itu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home