Thursday, May 12, 2005

VCD Brave Heart

Location: Bintaro
Time/date : 09.00 wib/ Kamis
Story of the beating my Heart :

Int: kampus SR ITB,
Anak SR berkumpul dan tibalah saatnya pengembilan barang pinjaman pada yang punya.
VCD brave heart-ku ternyata di pinjam zera.(???) Kemudian dia memperlihatkn VCD itu seolah tidak mau mengakui kondisinya VCD sudah mengenaskan, satu dimasukkan plastik dan basah karena ada air. Dalam hatiku bertanya "Kenapa VCD itu di ungkit-ungkit lagi, padahal sudah aku ikhlaskan, ya sudah kita bikin ceritanya di hati. Kalau di hargai memang cuma 5000 saja,"kataku, tapi dia masih keberatan, kalau sudah melibatkan rasa jadi kurang enakan. "Oh rupanya ada sugianto temanku di PTFI, dulu yang pinjam khan bukan dia" gumamku. Atau Dina sepupuku yang mengembalikan VCD ? Maklum gelombang hatiku di pakai banyak orang, jadi tibul tenggelam...heheh

cut:
Ada pertunjukkan Band yang di kampus,nampak Tanto yang menjadi penyanyinya.
Lho kok ada Ovi teman SMP ku, yah namanya juga mimpi yang mau ikut tinggal masuk ikut tune in saja. Dia memainkan gitar aku melihat dari lantai 2 dekat stusio seni lukis.

cut to:
Masih di lokasi band juga tapi sudah ganti kegiatan, aku di depan sebuah papan tulis, menuliskan sesuatu di mana tulisan itu bukan kehendak hawa nafsu ku tapi jiwaku. Di sebelah ada K'Dhani ( mode inviseble) menegaskan. Ada Agung CI di belakang papan tulis, rupanya dia mengajak pulang, entah pulang ke mana. hehehe. Mungkin dia mengira aku menulis karena tuntunan ghaib (jin).

Voice Over : K'Dhani membela orang berusaha memojokanku.


soundtrack : .........dinda, katakan sayang, dst

0 Comments:

Post a Comment

<< Home