Friday, May 13, 2005

Negeri Jiran

Location : Cilebut Depok
Time/Date : 01.30 wib / 13/05/05 / Jum'at

Story of The beating they heart :
Sepenggal cerita dari hati yang mencitra pada dunia seni rupa angkatan 92, Sekilas sekelompok anak berjalan untuk pindah kelas. Seorang menggelitik hatiku untuk berkomentar tentangt gaya jalan HW "Memang jalannya begitu dari dulu" backward body shoot : HW dan beberapa anak SR lainnya. Rupanya yang lagi tune in tidak hanya satu, jadi seperti ingin mengimbuhi jalan ceritanya. Extreme close up shoot : Seonggok sampah di pojokan kelas di pagi hari sedang di sapu.

Split to :
Seorang yang ingin membuat sinetron di mana pemeran utamanya malu-malu untuk muncul memperlihatkan wajahnya sementara mami ria, sudah dapat peran figurannya. Nah akhirnya muncul juga tapi aku belum kenal. Aku sebenarnya mau saja dijadikan figuran.

back to realty:
Seperti biasanya tidak bisa tidur lagi sampai adzan subuh berkumandang. Apa pasal ternyata frekwensinya berjubel dengan swara hati teman-teman, Hmm. bagaimana yah cara meredamnya. Aku pikir dengan kalimat Tuhan bisa langsung meredam, tapi ternyata tidak,
Lha iya lha wong maksudnya menakut-nakuti, kalau aku plesetan malah pada ketawa, malah tambah ramai dan gegap gempita dong. Ternyata aku coba membawa mereka ke swasana yang paling berkesan dan di lagukan, yaitu ke swsana lebaran dengan mengumandangkan takbiran, sedikit demi sedikit pada mengikuti swara hatiku lalu sedikit demi sedikit lenyap di telan dimensi.

Tapi ada cerita lain di kehidupan nyata ; pernah ada seorang wanita kerasukan di sebuah masjid di Bandung, tapi kok membaca takbiran padahal belum waktunya, beberapa ahwat mencoba menenagkannya, tapi jawabnya pakai bahasa Inggris, aku diam saja pura-pura ngga tahu hihi.Yang jelas bukan kesalahanku, tapi memang itu sebuah pembelajaran.

cut to:
Nah ini dia, habis subuh split to : sebuah universitas yang sedang ada pameran. Seperti di negeri jiran, mungkinkah Hadi Sri, ataukah Joko N. Ternyata di pameran itu ada pejabat yang hadir kemudian berubah menjadi pesta
makan-makan, sekejap ada yang berdiri di belakangku orangnya lebih tinggi dariku, aku mencoba menilik siapa yang mebawaku ? Wah perjamuan hampir selesai sedang aku belum kenaynag, aku mencoba mencari di stand lain, "Eh ada sate tusknya panjang sekali, that's the last one." pikirku. Aku ambil saja sementara di situ ada orang yang lagi wawancara
dengan seorang pejabat di sana. "Wah keduluan deh satenya,"kira-kira begitu heheh. Tapi begitu aku arahkan mata hatiku ke sudut lain masih ada 2 tusuk di sebuah piring, lalu aku ambil sekalian.
Hahaa.... Joko N rupanya terus menggerutu kehabisan lauk. Cukup menghibur dunia mimpiku. Dia cerita tadi konsultasi tentang membudidyakan ubikayu.

in fact :
Mas muda saudaraku yang tinggal Malaysia mengirim email pada [ Thu, 12 May 2005 19:32:19 +0800 ] Apakah beliau yang mengontak batin ? Tapi dai khan kerja di shell, bukan dosen. Jadi kesimpulanku kalau Hadi Sri ya Joko N.

cut to :
Sepasang kekasih meminjam memory cardku untuk handycam nya, tapi karena aku mau pakai jadi aku minta lagi dan aku masuk kamar terus aku kunci. Eh dia memasang kamera di jendela kamarku lalu di arahkan ke aku, aku putar arahnya ke luar.
Seperti sepasang kekasih itu tidak selaras hatinya.

cut to:
08.00-11.20 wib
Aktor : Pridani, Taska dan Aku

Ceritanya di mulai ketika mau pameran dalam rangka sidang TA, rumah kami berdekatan kecuali Taska.
Anehnya kita bikinpatung dimana patungnya mirip sebuah candi dari kayu reng yang di cat sedemikian rupa.
jadi seperti batu bata, lalu sekelilingnya di kitari dengan air dimana ada ikan hiasnya. Lho kok ikannya kok berada di bagian sisi ini saja?
Kemudian aku pindah beberapa ke sisi lain biar adil.

Cut to :
Sebuah open house seperti gedung ITB tapi kok bapakku yang menjadi tuan rumahnya. Dengan pakaian kuning gading dan celana coklat susu kelihatan matching.
Adikku Joko ikut nimbrung, dia membawaku berjalan di sebuah pegunungan berjalan dengan seorang wanita yang di kenalnya barusan, ternyata ce itu suka sama Joko. Lalu di tawarkannya pada ku. Jelas aku kurang suka dengan hal itu.
Terus banyak lagi yang di ceritakan tapi tidak bisa di ceritakan di sini. Katanya si ce itu langsung pulang ke Jakarta untuk kuliah lewat kebayoran. Wajahnya baru kau lihat di mimpi ini.
Akhirnya aku ambil gambar saja, ada sudut pandang yang bagus. Oh yah aku lupa lagi nge-charge batere di tempat open house tadi, aku pamitan dulu mau ambil baterenya, artinya aku pindah channel dong. Aku lihat baterenya nyemplung di lobang wastefel 2 biji,
sedih sekali ( kira-kira begitulah caranya membuat sedih ) aku sudah biasa dengan hal seperti itu. Jadi mengapa musti sedih.....

Aku balik lagi jalan bertiga di perbukitan seperti di Jogja, ce tadi bicara tentang cinta, aku bilang saja bahwa aku juga Isa'iyah. So what.
Tapi biarlah kalau dia membawa hatiku lalu menghilanglah dia menuju Jakarta.

cut to :
Int : kamar di damaran swasana bersih dan jelas.
Aku lagi membuat semacam proposal untuk skripsi dengan PC yang terus online. Ada Antok adikku di situ dia nampak sudah paham dengan alur pemecahan masalah.
Lili Gojali hadir dengan serta merta rupanya dia kangen. Dia juga ingin di buatkan seperti itu tapi online.

Ketika nulis ini soundtracknya : Kau Auraku - Ada Band

Kau Auraku
[ADA BAND]

Malam kehadiran cinta sambut jiwa baru
Telah lama kutunggu hadirmu di sini

Namun hanya ruang semu yang nampak padaku
Meski sulit harus kudapatkan

Kerinduan yang mendalam terbitkan hasratku
Sambutlah tangan ini terima janjiku


Rasakan cinta yang tulus lewat aliran darahmu
Menyatu seiring dalam kasih


Kau auraku pancarkan sepercik harapan
Datanglah merasuk me-njelma meleburkan cinta

kubawa kau terbang menembus awan yang beriring.
Kembangkan senyuman ba-gai bunga bawa keindahan

OUOuOuOuhhhhhhhh.

Tak dapat kusangka lagi adanya dirimu
Yang slalu me-naungi pikiran batinku

Ingin miliki hatimu dan tak pernah terlepaskan
kupersembahkan semua padamu

Kau auraku pancarkan sepercik harapan
Datanglah merasuk me-njelma meleburkan cinta


Kubawa kau terbang menembus awan yang beriring.
Kembangkan senyuman bagai bunga bawa keindahan

OUOUOUOUhhhhhhhh.

Kau auraku pancarkan sepercik harapan
Datanglah merasuk me-njelma meleburkan dusta

kubawa kau terbang menembus awan yang beriring.
Kembangkan senyuman ba-gai bunga bawa keindahan

Kau Auraku

"Aku berfikir maka aku ada" hmm siapa yah ???

0 Comments:

Post a Comment

<< Home