Thursday, May 12, 2005

Kantuk berat habis...!!

Location : Sepanjang jalan Jakarta-Depok
Date/Day :12/05/05 / Kamis
Tidak seperti biasanya setiap aku masuk mobil angkutan kota ngantuknya bukan main, apakah pengaruh sesaknya penumpang atau suara deru mobil, ah cuek saja biasa aku pejamkan mataku, maka hiduplah pendengaran hatiku-ku.
Ikuti saja jalan cerita nya tanpa komentar. Di depanku ada seorang anak muda tinggi besar item, dia nampak resah dan gelisah, entah kenapa dia menutup mukanya kalau di tatap. Ah cuek sajalah, aku teruskan mendengarkan cerita hati.
Tiba-tiba di sampingku menggoyang-goyangkan badanku," Mas sudah sampai terminal." katanya. Oh ya makasih," jawabku kaget.
Badanku segar seketika, kemudian aku mulai mencari bis untuk meneruskan perjalanan ke depok. Begitu masuk bis, rasa kantukku datang lagi seolah mataku ada yang membebani untuk masuk ke REM. Untung sebelahku kosong tidak ada yang menempati aku langsung sandarkan badanku ke kaca and story goes......biasa selalu kebablasan turunnya dan harus kembali lagi. Hari mulai mendung rintik hujanpun mulai turun. Maksud aku mau main ke kantor Lana tapi berpapasan di tempat parkir, rupanya dia sudah mau pulang. "Ayo balik sekalian." katanya. Seperti biasa kami mampir dulu ke angkringan beli gorengan kesukaan kami untuk menemani ngobrol sepanjang jalan.

Wassalam.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home