Monday, May 23, 2005

babakansari

Location : Kircon
date/day : 22/05/05-Senin subuh
Story of the beating of they heart :
Dibawa ke kampung, sebuah pertemuan keluarga, merenovasi ulang rumah ( rupanya memang pada ingin mengulang peristiwa yang lalu ) padahal yang sudah ya sudah...tidak usah di sesali. Jadi aku yang di suruh menyaksikan : Ceritanya kita butuh besi tulang unutk bikin tiang rumah. Rumah di perlebar ke arah depan, Eh dari belakang ada guru SMP menawarkan harganya. Hmm lebih baik mencari yang murah, akhirnya aku mencari ke kampung sebelah, bertemulah dengan Om Dul yang lagi nukang enath bikin proyek apa, ada anak-anak SMA 1 lagi lagi berkumpul.

cut to:
Sebuah pertemuan yang di adakan oleh ibu Ovi dengan para ibu di sekitar kampung, rupanya di balik pertemuan itu ada maksud "bisnis" entah apa aku kirang tahu. Aku ambil kartu nama yang di sebarkan...hmm rupanya ini bisnisnya. Ada gambar foto ibuku dan aku yang di susun mirip seperti gunungan oleh seorang,....lho kok paling atas gambar tweety ???

0 Comments:

Post a Comment

<< Home