Saturday, May 21, 2005

bersama-sama SR'92

Location : Jl. Pasundan
Date/day : 21/05/05/ Sabtu/06.00-09.00
Story of beating they heart :

Aku di bawa ke Klaten di mana di depan sekolah SMP 2 ku, ada Sabtono yang memberi tahu bahwa ada perayaan agama Budha, "Apa hubungannya?", gumamku. Aku baru tahu besok selasa libur hehe

cut to:
bersama-sama SR'92 seperti masih kuliah lagi, lihat FA menghampiri dan merangkulku, aku memakai 3 kalung ( salah satunya spt tasbih kecil ) sedang di tubuh siapaka aku ?
Hayoo mbak is kasih tahu dong. Aku berjalan menyusuri jalan pinggir kampungku melewati rumah mantan bupati dulu, aku lihat ibuku jadi berkostum perawat bersama ibu-ibu lainnya. Kemudian kita berfoto bareng ada Lia, Deby, dll

cut to:
Sebuah drama di dalam ruang tamu di rumahku seorang ketua HMI dan seorang lagi lupa. Sedang memegang pistol ala film matrix dan saling menembak....ternyata cuma sandiwara belaka, lalu pura-pura di suruh mengikat tangannya dengan tali...lho kok aku yang di suruh, baiklah. Aku lihat di rumah tetangga depanku ada 5 orang berpakaian doreng masuk rumah mencari tokoh HMI tadi....Ari dan Bapakku seperti ngobrol tentang rencana masa depan...

Nursyam dan keluarganya kebetulan sudah keluar, sedang aku melanjutkan mimpiku, menurut dugaanku di perjalanan dia banyak cerita tentang diriku pada istrinya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home