Friday, May 20, 2005

Tanah Pasundan

Location : Jl. Pasundan belakang sungai Ciliwung- Bandung
date/day : Jum'at 20/05/05 24.00 wib
story of my dream :
Seperti biasa kalau ngga bisa tidur-tidur aku sambil mendengarkan radio dari walkman,
setelah kurasakan mau split ke dimensi lain, aku tahan sebentar aku alihkan ke Nursyam, biasanya jadi seru heheh...benar juga tiba-tiba dia ada di kamarku tidur di ranjang sebelah, dan yang aneh ada beberapa ekor anjing kecil kurus panjang, meloncat-loncat seiring dengan dentuman musik di telingaku. Aku ngintip dari balik selimut, sambil ikut menabuhi anjing itu. Rupanya temanku itu malah memberi tahu kebaradaanku kepadaku, tak pelak lagi anjing itu menuju ke arahku dan mau menggigit. Sudah tahu aku takut air liur anjing, bukan kenapa=kenapa sih, khan "ngga boleh kena" repot harus cuci 7 x . Akhirnya aku berhasil mengelak, kemudian anjing tadi menuju ke temanku dan menjilat-njilat pipinya. Kalau memang dia Nursyam ngga mungkin lah, dia khan athu hukum agama, kemudian aku putuskan fana-nya. Sekilas seorang wanita berpakaian hitam-hitam dengan maskara hitam di sekiling matanya, yang aku kenal sebagai DP, muncul tiba-tiba secara long shoot.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home