Sunday, May 22, 2005

Bandung dingin amat

Dear blogger,
Bandung rasanya semakin dingin jam 12 seperti jam 8 pagi. Minggu pagi ini aku di rumah teman SR. nah begini cerita mimpinya.

Location : Sangkuriang
Date/Time : 21/05/05 - 06.00-10.00 wib
Story of the beating of they heart :

Ceritanya aku menjadi kameramen, di sebuah pertunjukan music show, berpakaian hitam-hitam berikut kamera hitam. Yang menyanyi dr. Hadi Supanta yang ada di TPRA, ada 2 orang kameramen saat itu. AStu lagi dipegang Rudi (salik jkt). Kadang nyuting di sambil berdiri di atas mobil, kadang sambil jalan mundur, pokoknya seperti kameramen beneran dah. Tapi di benakku ada Ariel, ah yang benar saja. sekelebatan sih lihat seperti "thethet" kawanku smp dulu. Kadang switch camera ke Rudi juga, dia di halaman depan rumah luas. Lagi bikin apa sih ?

cut to:
menatap ke langit-langit seluruh ruang warna orange pastel, di atas berjajar di tempel di dinding atas hasil karya desain. Di atas pintu ada hasil karya berjudul "ikan" silk screen print. Disampingku ada K'Zam lagi menengadah juga.

cut to:
Sampailah di sebuah tempat seperti sebuah sekre, dimana di situ ada K'wawan dll, aku datang dan aku salamin satu-satu, rupanya dingin-dingin saja.

cut to:
ext: SMP 2 kalten
Ehem...extreme close up shoot : seorang wanita dengan wajah agak bulat bibir bergincu senyum sambil tertawa kecil. Heheh lalu ku benamkan lagi kepalaku di dalam selimut merahku...dadaku "mak pletik"

analisa : baca milis SMP ya ?

back to realty :
Siangnya aku bertemu seorang di angkot katanya habis nonton "Peterpan" di Sabuga yang jaraknya cuma beberapa meter dari tempat tidurku. Tepat di belakang tembok kamar ada seorang tukang kebun yang bersandar sambil melamun, seorang ibu-ibu ngedumel katanya tadi ada kucing, bikin tidurku terjaga ....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home