Tuesday, May 17, 2005

inilah jawabannya

Location : Masjid Batusari pulang kemaleman hehe....
Time/Date : Selasa - 02.00-04.30 wib 17/05/05
Story of The beating of my heart :

Malam itu aku menacari B alias R tapi beliau ternyata belum pulang, akhirnya aku Z, juga ngeluyur. Akhirnya aku pulang mampir ke warnet sejenak. Aku pulang dan tidurlah di masjid sebelah rumah.
Bunyi-bunyi "glodhag-glodhag" di atas langit-langit dan suara tangisan anak kecil di luar membuatku agak merinding.
Seperti biasa munculah figur-figur salik,yang masih pakai celana biru. hihi ...padahal umurnya sudah 40 tahun ke atas.
Selanjutnya saat fana : Aku di bawa ke kampungku ceritanya sholat berjamaah tapi menghadapnya kok ke Timur??? nah lo
Ada beberapa buku bekas yang lusuh di tumpuk dan berceceran. Akhirnya aku pindah-pindah tempat karena ruangan sempit.
Wah kok ngga bisa khusuk-khusuk nih, karena aku mementingkan kwalitasnya. Terus kalau ngga khusuk apa bedanya dengan tidak sholat?
Nah ini dia, temanku B alias R muncul juga dari belakang.
Extreme close up : Pak SBY nuansa putih

cut to:
Sebagai jawaban atas mimpi kemarin kahirnya Bapakku+ Ibuku muncul juga di ada 2 buah amplop satu untukyang mengisi pengajian besok, dan satunya lagi lupa lagi. Wajah ibuku nampak ceria tidak seperti mimpi kemarin.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home