Monday, May 16, 2005

The beating of my heart

Location : Bintaro
Time/Date : Senin - 03.00-04.30 wib 16/05/05
Story of The beating of my heart :


Capai habis ngebrowse aku cari posisi tidur yang enak, ttidak seperti biasanya aku tidur di ruang tidur.
Semua ruang serasa panas, akhirnya aku tidur di atas sehelai tirai bambu di kamar depan pintu masuk rumah.
Seperti biasa beberapa figur celebritis muncul secara snapshot. Ada chrisye, ada Anjas.
cut to:
Aku di bawa ke damaran aku lihat terjadi perselisihan antara jiwa bapak+ibu, aku ngga tahu apakah karena tidak mengawal hatinya atau apa.
Aku coba melerai dan mengingatkannya. Jangan-jangan aku cuma di kerjain. Biasalah cuma minta perhatian.
Akhirnya aku melebur ke jiwa Bapakku dan berlaku seperti beliau waktu marah-marah, sambil aku memberinya pengertian langsung ke jiwanya.
Memang sudah waktunya beliau mengaji tidak lagi mengkhayal dengan iparku ( karena dia memang belajar suluk juga ) dia juga guru bahasa jawa lho.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home