Tuesday, March 29, 2005

Reuni SR' 92

Location : Bintaro
date : 29/03/05
Story of dream :
ext : gedung basketesxtreme close up : wajah desta, badan melonjak,

Aku dengan kawan alumni SR'92 main band, lirik lagunya menceritakan blogger ini, latihan belum selesai, lagu baru setengah jadi, aku sudah bangun.Ada desta, dll. Aku keluar dulu dari dimensi hati. Kemudian masuk lagi, sekelebat ada screen berjudul album yang di buat. Rupanya album sudah jadi dan mami sudah membuatnya vcd.Terus aku dengar lagu itu, lama-lama kok mirip lagu scorpion, cuma di ganti liriknya doang hehe...

cut to :
Nuansa putih bersih.Aku lihat sebuah mobil elf warna abu-abu, berjalan pelan-pelan, di tumpangi seorang wanita bule mirip Jewel yang berambut panjang hampir menutupi seluruh wajahnya di depan,dan di belakangnya ada Tegep, seorang laki-laki berkulit putih, dan seorang anak laki-laki kecil, rupanya keluarga dia ikut semua. Aku dan teman-teman naik sepeda melongok ke dalam mobil,dari belakang ...eh si Tegep mengeluarkan peliharaannya ular kecil, sori nih gep...mimpi ku memang begitu.

fakta : Pas reunian mobilnya juga sama seperti yang di dalam mimpi.
Cuma wanita tua yang di depan itu siapa ? Jewel-nya mengingatkanku pada sebuah film dimana dia menjadi Juli jatuh cinta pada seorang penyembuh Rusia.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home