Saturday, March 12, 2005

kontak batin mencitra

Dear All,
Berbicara tentang alam mimpi memang tak habis-habisnya. Mungkin karena alam fenomena yang kulalui begitu-begitu saja...maksudnya sendirian saja kemana-mana, jadi banyak merenung untuk memaknai hidup ini. Karena itu aku sering terkantuk kantuk di kendaraan.
Tidak pandang apakah itu hanya bus umum yang panas atau kendaraan ber AC. Suatu saat pernah ada penglihatan, gambar hidup bapak-bapak yang telah lanjut usia hanya berkaos singlet sambil menerangkan bahwa di sinilah sumber informasi.....hmm batin kita berjalan di atas angkasa ternyata.

Bagaimana cerita 5 tahun yang lalu di mimpiku ???


Location : dago Pojok
date/ time : 11 Maret 2000/ 09.00 wib

story of dream :

Di sebuah ruang pamer mobil seperti di jepang. Aku terburu-buru melihat bersama dengan ple mencoba sebuah mobil suzuki escudo.Ternyata interiornya terlalu sempit dan kepanjangan. Akhirnya test drive juga, kami di jalan bertemu dengan anak-anak yang sedang berbaris di jalan.

split to :
Kami juga mencoba motor dari ruang pamer itu juga namun di tengah jalan di Klaten tepatnya di perempatan jalan Merapi-Merbabu tiba-tiba di semprit ama petugas, entah kenapa aku tidak tahu. Ple dilempar oleh polisi hingga jatuh, sekilas ada sebuah gembok. Ple kemudian mengungkapkan alasannya tapi polisi malah memukulnya bertubi-tubi dikira mencuri. Polisi panik segala penjuru jalan di kunci.

cut to :
Aku titipkan motor itu ke sebuah desa tempat tersembunyi di kerabat aku terdekat.
Jadi siapakah aku sebenarnya dalam mimpi itu ? Mudah-mudahan ada yang tahu.

Wassalam

NB : Eh sekalian sajah aku tulis kontak batin bercitra hari ini.

location : Cilebut Depok sabtu yang cerah
time/date : 08.00 wib/ 12 Maret 2005

story of dream :
Cerita kali ini berlangsung di sebuah pulau di mana di situ ada pantai yang indah. Kami naik sepeda dengan adikadikku. Ada seorang cewek pakai warna merah jambu u can see.. pas aku berpapasan dengan seorang kemudian si cewek itu mengangkat tangannya...burtek? hehehe.

Wassalam lagi

0 Comments:

Post a Comment

<< Home