Wednesday, March 09, 2005

Ngerap ama tetangga

location : Cilebut, Depok
time/date : 8 Maret 2005/ Pagi jam 06.00 wib

story of dream :

Tiba-tiba di sebuah kendaraan laju ke depan aku terbaring bersama seseorang di tutup dengan kain putih.
Aku singkapkan kain itu biar aku melihat di mana kita sedang berada. Rupanya di sebuah jalan aspal di mana
kiri kanannya sebuah dusun dan sawah yang luas.

suara dentuman musik rap di sekitar rumahku terlalu keras sehingga membuahkan citra yang lain. Aku tiba-tiba
berada di Klaten sedang memperbaiki sound sistem supaya bagus gaungnya.

swasana ungu nampak seorang anak kecil lebih cerdas dari yang lainnya, aku ajari ngerap. Sehari sebelumnya memang
aku juga mimpi seorang anak kecil pakai kostum hitam putih u can see, ikut menari ngerap. Aku memandunya..

cut to :
ke sebuah lokasi sinetron dimana ada artis P lagi shooting, aku melihat sebuah ruangan sedang di beresin, aku
ambil tasku yang agak basah karena hujan dan aku sempat bersalaman dengan dia.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home