Wednesday, March 16, 2005

Hawai-Sukabumi

location : Hawai- Sukabumi
time/date : 03.30 wib/ Rabu, 16 Maret 2005
story of dream :

Int: Kereta berjalan dengan tempat duduk agak di kedepanin.

Seorang anak SMP sedang duduk di situ dengan sikap ramah dan menggoda.Tiba-tiba beberapa orang dewasa masuk membawa sekotak besar pipi panjang yang berisi bara, kemudian di taruh di belakang kursi itu. Mungkin karena kedinginan. Ada apa dengan anak SMP tadi.....Biar kunikmati mimpi ini hihi

cut to :Ada Hilman bekas bosku ketika di Freeport yang ngomong, entah apa yang diomongin aku lupalagi.

08.00 wib
Aku melihat kardus yang di bongkar ada barang-barang bekas kuliah saya, termasuk dompet yang selama ini cari.

ket :
Mungkin mimpi ini terjadi karena menang hatiku meneriakkan bahwa aku mencari dompet itu.

14.00 WIB mimpi siang bolong
Di sebuah kantor dengan dinding kaca, ada Ade Rahadian naik motor bersama temannya. Aku berdiri di luar. Mungkin ke warnet, kemudia aku ke bagian belakang ada Nursyam juga Monty di ruang bagian lain. Aku bersama seseorang memanggil MOnty, serta merta dia muncul dari dalam dan saling ramah.

split to :tiba-tiba ruang gelap dan nampak cahaya dari luar seperti bintang, masuk ke ruang tempat kerja dan aku mulai menggiringnyaseperti di acara pemburu hantu itu. heheh

cut to : di sampingaku duduk di kursi agak rebah seorang wanita yang belum aku kenal sebelumnya, intinya kita mau mencocokkan diri tapi karena aku ngga punya perasaan spesial kepadanya, dia beranjak dari sampingku dan memperlihatkan dirinya yang nampak bersedih hati.

Wassalam

0 Comments:

Post a Comment

<< Home